Bamkar Kembali Berbagi Berkah, 4000 Kupon Makanan dan Minuman Gratis

Bamkar Kembali Berbagi Berkah, 4000 Kupon Makanan dan Minuman Gratis

CILEGON, Poskotanews.co.id Beginilah rutinitas Barisan Masyarakat KaliBaru Kramat Kota Cilegon atau Bamkar Kota Cilegon yang rutin setiap tahunya berbagi.

Tahun ini Bamkar kembali membagikan 4000 kupon gratis berupa makanan dan minuman kepada pekerja hari lepas seperti, supir angkot, pekerja ojeg online dan warga lingkungan kalibaru. Pada minggu siang, di depan kantor Denpom Lanal banten.

Antusiasme begitu terlihat saat warga antre untuk mendapatkan makanan dan minuman gratis , masing-masing mereka memegang 4 Kupon yakni kupon makanan, kupon minuman, kupon susu kotak dan bubur kajang ijo serta kupon Doorprize, yang mana nantinya doorprize tersebut dituker dengan hadiah berupa kipas angin, salon aktif dan hadiah lainya melalui cara pengundian.

Kegiatan kali ini, ia namanakan Berbagi Berkah Rezeki Melimpah Edisi 1000 susu kotak dan makan yang bergizi untuk masyarakat yang sehat. Dengan mengusung tema “Jangan Takut Untuk Memberi Karena Memberi Tidak Akan Jadi Miskin.

Kegiatan berbagai ini ia lakukan bersama, Denpom Lanal Banten, Lurah Gerem, Pemerhati lingkungan Kecamatan Grogol, Ketua RT setempat serta Ikatan Musik Merak dan tim anggota Bamkar.

Saat ditemui awak media Ketua Umum Bamkar Sastra Si Pitung menjelaskan, Sebenarnya Kegiatan ini tujuanya untuk mengopakan Warga lingkungan kalibaru yang mana acara ini kita selalu adakan setiap tahunnya.

Hari ini kita membagikan Kupon Susu seribu, kupon Kacang hijau seribu dan kupon makan lainya seribu juga kupon minuman seribu, “kata Sastra saat usai acara

Ditempat yang sama, Lurah Gerem Rahmadi Ramidin mengapresiasi kegiatan yang di inisiasi oleh Bamkar ini salah satu bentuk kepedulian dari pengurus Bamkar untuk warga sekitar.

Dan mudah mudahan ini bisa berlanjut dan bermanfaat khususnya untuk Warga Kali Baru, harapanya.

Sementara itu, Pemerhati Lingkungan Kecamatan Grogol, menambahkan kegiatan ini untuk menciptakan suatu yang positif, bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan peguna jalan baik roda dua maupun roda empat sehingga mereka bisa merasakan kegiatan ini.

Ali Hermawan

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares