Bupati Taput Hadiri Pisah Sambut Dandim 0210 Tapanuli Utara

Bupati Taput Hadiri Pisah Sambut Dandim 0210 Tapanuli Utara

TAPUT SUMUT, Poskotanews.co.id- Bupati Tapanuli Utara Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Sekda Taput Dr. Drs. Indra S.H. Simaremare, M.Si , Forkopimda, Pimpinan  OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Utara Satika Simamora, SE, MM, serta tamu undangan lainnya hadiri pisah sambut Dandim 0210 Tapanuli Utara.

Dandim 0210 Tapanuli Utara Resmi dijabat oleh Komandan yang baru. Pergantian Dandim 0210 Tapanuli Utara dari Letkol Inf. Hari Sandra sebagai pejabat lama digantikan oleh Letkol Inf. Saiful Rizal, S.Hub.Int ditandai dengan acara pisah sambut yang berlangsung di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, selasa 18 Juli 2023.

Bupati Taput Nikson Nababan mengucapkan terima kasihnya atas kebersamaan yang telah terjalin selama 1 tahun 10 bulan dalam rangka percepatan semua sektor pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara. Dalam kesempatan tersebut pula Bupati Nikson Nababan menceritakan tentang beberapa kebersamaan yang telah dilalui bersama Dandim 0210/TU yang lama dalam membawa perahu Tapanuli Utara yang semakin maju.

Waktu begitu cepat berlalu, tidak terasa sahabat kita Letkol Inf Hari Sandra telah 1 tahun 10 bulan bersama kita semua, masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara. Saya sebagai Bupati Taput beserta seluruh jajaran mengucapkan terima kasih atas kebersamaan selama ini dalam rangka percepatan semua sektor di Kabupaten Tapanuli Utara, saya doakan Letkol Inf. Hari Sandra semakin sukses lagi ditempat yang baru”,ungkap Bupati.

Kepala Dandim 0210/TU yang baru Letkol Inf. Saiful Rizal, S.Hub.Int. Bupati Taput mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Utara. Ia mengharapkan sinergi dan kolaborasi dari Damdim 0210/TU yang baru untuk Kabupaten Tapanuli Utara yang lebih maju kedepannya.

Sahabat kita yang baru Letkol Inf. Saiful Rizal, S.Hub.Int, selamat bergabung di Forkopimda Kabupaten Tapanuli Utara untuk meneruskan perjuangan demi Taput yang lebih baik dan berkemajuan, selamat bergabung dan selamat bertugas di Tapanuli Utara”, tutup Bupati.

Dikesempatan sebelumnya Letkol Inf. Hari Sandra dalam sambutannya menyampaikan pesan dan kesannya selama bertugas di Kabupaten Tapanuli Utara. Ia mengucapakan terima kasih kepada Bupati Nikson Nababan dan pejabat lainnya yang telah memberikan dukungan selama ia bertugas di Kabupaten Tapanuli Utara.

Saya sangat nyaman selama bertugas di Tapanuli Utara dan akan kami jadikan Tapanuli Utara sebagai kampung kami yang kedua.
Kodim selalu bekerjasama dengan baik bersama Pemerintah dan Forkopimda Tapanuli Utara.

Saya harap dan doakan yang terbaik buat Bupati Nikson Nababan dalam memimpin Tapanuli Utara semoga segala cita-cita Bapak Bupati dapat tercapai.
Kami mohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin pernah kami perbuat selama bertugas di Tapanuli Utara yang tercinta ini,” ungkapnya.

Selanjutnya Letkol Inf. Hari Sandra juga mengatakan ada tugasnya yang belum tuntas yaitu sasana tinju, semoga bisa diteruskan oleh Letkol Inf. Saiful Rizal agar Tapanuli Utara menjadi tempat anak-anak muda Taput berkarya yang positive dan terhindar dari pergaulan yang tidak baik. Dan khususnya bisa melahirkan lebih banyak lagi atlit Nusantara asal Taput.

Dandim 0210/TU yang baru Letkol Inf. Saiful Rizal, S.Hub.Int.mengucapakan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Utara, Saiful Rizal mengharapkan kerjasama dari seluruh unsur Pemda Taput dalam menjalankan tugas kedepannya sebagai Dandim 0210/TU .

Saya bangga disambut dengan hangat oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dengan suasana yang penuh dengan kebahagiaan sehingga kami merasa diberikan kehormatan yang tinggi. Semoga selama saya menjalankan amanah disini bisa berjalan dengan baik, bisa Bekerja sama dengan baik. Mohon arahan dari Bupati Tapanuli Utara beserta jajaran agar bahu membahu, bekerjasama dalam membangun Kabupaten Tapanuli Utara”ujarnya.

Golmen lumbanraja

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares