Camat Kemiri Dan Puskesmas Kemiri Kunjungi Rakim Yang Mengalami Gangguan Jiwa

Camat Kemiri Dan Puskesmas Kemiri Kunjungi Rakim Yang Mengalami Gangguan Jiwa

TANGGERANG, Poskotanews.co.id-
Pemerintah kecamatan kemiri bekerja sama dengan puskesmas kemiri mengunjungi rumah RAKIM (38) warga kampung ribut Rt 20 Rw 04 Desa Rancalabuh Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang yang mengalami gangguan jiwa sekaligus berikan bantuan sembako kepada keluarga Rakim pada hari senin.18/12/23.

Hendarto S. STP.M.Si. Camat kemiri pada saat diwawancarai mengatakan, bahwa pada hari ini kami pihak kecamatan dan puskesmas kemiri mengunjungi rumah RAKIM (38) yang mengalami gangguan jiwa sekaligus berikan bantuan kepada keluarga Rakim dan sekaligus cek keadaan orang tua Rakim yang sedang mengalami sakit Struk.

“Kami Pemerintah Kecamatan Kemiri merasa sangat miris melihat keadaan keluarga Rakim dan orang tuanya yang pada saat ini mengalami sakit struk. ucap Camat

Dan kami juga lanjut Camat, secepatnya akan membawa Rakim untuk dirawat di RS Grogol agar supaya kondisi rakim membaik atau pulih seperti semula.harapan camat.

Rasmina (35) keluarga dari Rakim ketika diwawancari mengucapkan banyak terimakasih dan menangis atas kunjungan pak camat beserta jajaran dan sekaligus berikan bantuan sembako kepada keluarga kami. Pak camat kemiri juga sambil nengok bapak kami yang lagi sakit kena Struk sekaligus akan mengobati rakim yang mengalami gangguan jiwa. Kata rasmina.

“Alhamdulilah pak camat kemiri berkunjung kerumah kami dan akan membawa rakim ke RS grogol untuk di obatin agar supaya kondisi rakim membaik atau pulih dan sehat seperti semula. Harapan rasmina.

Tampak hadir, camat beserta jajaran. Kasi satpol pp. Apartur desarancalabuh. Ketua paseba. Ketua ormas lapbas. Ketua redkar. Rt/Rw. Dan warga setempat

(Oz)

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares