Dengan Nuasa Cita Kraton, The Kaibon Hadir Di Cilegon

Dengan Nuasa Cita Kraton, The Kaibon Hadir Di Cilegon

CILEGON, Poskotanews-The Royale Krakatau Hotel yang merupakan lini bisnis dari PT. Krakarau Sarana Properti yang juga merupakan bagian dari unit bisnis PT Krakatau Steel.

GM Hotel Royal Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan, Hadirnya The Kaibon yang merupakan salah satu fasilitas restoran yang dimiliki oleh The Royale Krakatau.

Penggunaan The Kaibon diambil dari salah satu keraton yang ada di Banten, yang berasal dari kata ka-ibu-an yang menggambarkan kasih sayang anak ke ibundanya.

Menurutnya, hal itu adalah sebuah istilah yang menggambarkan rasa kasih sayang seorang anak terhadap ibundanya.

Disamping itu juga selaras dengan kebijakan pembentukan Subholding KS Group, diharapkan KSP sebagai anak Perusahaan sub holding KSI dapat semakin tumbuh dan berkembang dengan pertumbuhan industri khususnya di Cilegon.

“Rebranding The Kaibon juga kami anggap sebagai salah satu dukungan Krakatau Steel group memajukan pariwisata di Cilegon khususnya dalam bidang kuliner dan sekaligus mendukung infrastruktur tempat kuliner di sekitar Kawasan Industri Krakatau, kata GM Hotel Royal Krakatau Hotel Rury Ilham dalam keterangan Confrensi Press10/10/2023 di Royale Karakatau.

Acara rebranding The Kaibon juga turut dihadiri langsung oleh GM Hotel Royal Krakatau Hotel Rury Ilham dan Director Of Sales Marketing The Royal Krakatau Hotel

tempat ini juga menjadi salah satu tempat untuk berkumpulnya keluarga dan juga tempat melakukan kegiatan lobby-lobby bisnis baik antar perusahaan yang ada di Kawasan Industri Krakatau, serta yang paling penting kita bisa balik kembali kesini karena kangen dengan suasana dan lezatnya aneka makanan yang tersaji.

Harapan kita bersama rebranding The Kaibon selain tentunya untuk mendukung lini bisnis dari KS Group khususnya dibawah PT Krakatau Sarana Properti

Selain itu Kawasan industri, Golf dan sport center, pergudangan, Building Manajemen dan Perumahan dapat dimanfaatkan peluang pengembangan industri-industri Cilegon, “ujarnya

Ali Hermawan

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares