Dilantiknya Dua Kepala Desa, Camat Anyar Berpesan Berikan Pelayanan Masyarakat Terbaik

Dilantiknya Dua Kepala Desa, Camat Anyar Berpesan Berikan Pelayanan Masyarakat Terbaik

KAB. SERANG, Poskotanews.co.id– Camat Anyar H. Imron Ruhyadi melantik dua Pejabat Kepala Desa yakni Suyatno sebagai Kepala Desa Sindang Karya dan Munimi sebagai Kepala Desa Sindang Mandi yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Anyar, Jumat, 29/12/2023.

Kegiatan pelantikan dua pejabat Kepala Desa ini, dipimpin langsung oleh Camat Anyar Imron Ruhyadi dan disaksikan oleh Forkopimcam, Anggota DPRD Kabupaten Serang, Fraksi PKS Supiyanto, 12 Kepala desa Kecamatan Anyar para alim ulama, tokoh masyarakat, Ketua RT RW dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya Camat Anyar H. Imron Ruhyadi mengucapkan, Terima kasih baik secara pribadi maupun kedinasan kepada semua yang sudah hadir disini dalam rangka kegiatan pelantikan pejabat Kepala Desa Sindang mandi dan Sindang karya di Kecamatan Anyar.

Dan saya juga mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga serta apresiasi yang setinggi tingginya khususnya kepada pak Ibnu akil dan pak firman beserta istri dan keluarga yang selama 6 tahun sudah mencurahkan tenaga pikiran, dedikasi khususnya untuk masyarakat Sindang mandi dan Sindang karya,” Ucapan Camat Anyar Imron Ruhyadi dalam keterangan sambutanya.

Dalam kesempatan itu, Imron Ruhyadi juga menyampaikan, selamat bertugas kepada dua pejabat kepala desa yang hari ini baru saja dilantik dan pengambilan sumpahnya. Mudah mudahan yang kami tunjukan menjadi terbaik
Yang kami lakukan untuk masyarakat dua desa.

Oleh Karena itu dua pejabat sebelum bertugas saya ingin menyampaikan pesan kesan khusus yang pertama, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga dalam sistem pemerintahan tidak boleh terjadi kekosongan terutama kebijakan kepada pelayanan dan yang kedua mempersiapkan pelaksanaan pilkades ketika pilkades jadwal tahapan pelaksanaanya akan dilaksanakan, ini dua tugas pokok dari pejabat dan juga saya berharap dua pejabat ini yang ditunjukan harus mampu diterima oleh masyarakat, “pungkasnya

Ketua Apdesi Anyar Roni Saputra Lurah Buni hara dengan nada hal yang sama mengucapkan Selamat Kepada Kedua Kepala Desa yang sudah dilantik agar supaya lebih meningkat lagi kedepan semoga lebih baik lagi, “ujarnya.

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares