FORMASI Sindang Mukti Susun Rencana Pembangunan Sarana Olahraga

FORMASI Sindang Mukti Susun Rencana Pembangunan Sarana Olahraga

CIAMIS – Poskotanews.co.id –
Forum Muda Mudi Sindang Mukti (Formasi) Desa Sindang Mukti, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, adakan musyawarah kerja Penyusunan Rencana Kerja untuk Tahun 2024.

Demikian di ungkapkan Ketua Forum Pemuda -Pemudi dusun sindang hurip desa sindang mukti ,H.Iwan kuswandi yang lebih akrab di panggil H. Iwok usai acara rapat pada jumat malam 12/1/2024.

“Tujuan musyawarah yang diadakan oleh Forum pemuda-pemudi dusun ini adalah, Pertama agar kita bisa tetap menjalin tali silaturahmi bersama,” ujarnya.

Kedua kita selalu terus berkomunikasi bagaimana menentukan masa kerja untuk ke depan di bidang sektor pembinaan sumberdaya manusia dan pembangunan.

Dalam bidang pembangunan, H.Iwan mengatakan, (Formasi ) sindang hurip akan melaksanakan pembangunan lapang Voli Ball untuk sarana olah raga kepemudaan.

“Sedangkan dalam bidang kewirausahaan (Formasi) sedang melaksanakan pembangunan kolam ikan mandiri.
Anggaran pembangunan proyek tersebut dilaksanakan secara swakelola, tidak ada unsur Politik dari Parpol manapun.

“Anggaran untuk pengolahan kolam sebesar 30 juta di Beben kan kepada seluruh pemuda / pemudi dusun Sindang Hurip – + 200 ribu/ orang untuk pemuda pemudi yang statusnya OSIS 100 ribu diangsur selama 6 bulan ** kecuali pemuda pemudi yang sudah bekerja angsuran 2 sampai 3 bulan,” pungkasnya.

Lili Romli

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares