Ketua DWP Kota Cilegon Meminta Anggota DWP Punya Skill Digital Marketing

Ketua DWP Kota Cilegon Meminta Anggota DWP Punya Skill Digital Marketing

CILEGON, Poskotanews.co.id – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Cilegon, Diah Monalisa maman Meminta Anggota DWP mempunyai keahlian skill digital marketing.

Hal tersebut di sampaikan Diah monalisa saat usai acara perayaan hari ulang tahun DWP Kota Cilegon Ke23, yang di gelar di Aula BPKAD Kota Cilegon, Senin 19/12/2022.

Dalam pemaparan ya tujuannya membangun perempuan yang cerdas untuk memperkuat ketahanan Keluargga di era digital sesuai temanya tadi.

“Tema itu harus kita teruskan sampai kebawah mulai dari provinsi, Kota, kecamatan karena kita kan mengacu nya kepusat. Karena tujuan dari DWP Kota Cilegon mensejahterakan anggota DWP istri ASN dan masyarakat, “Kata Ketua DWP Kota Cilegon, Diah Monalisa

Masih yang sama Ketua DWP Kota Cilegon menjelaskan, Sebelumnya dari tahun 2023 Kami sudah menyusun di tahun 2022 mengacu dari provinsi yang mana di kami ada tiga bidang antaranya bidang ekonomi, pendidikan dan sosial budaya.

Selain itu sambung Diah, karena anggaran kami ada Dinas DP3AP2KB akan tetapi bukan dana hibah melainkan menyesuaikan anggaran setiap bidang bidang itu, dan kami juga kasih dua program kerja tapi semuanya mengacu untuk meningkat kemampuan Skill, dan upgrade ilmu untuk istri istri ASN agar lebih cerdas, lebih pintar akhirnya bisa berdaya,” jelasnya

Ia berharap untuk istri ASN itu lebih mandiri, lebih berdaya, lebih bisa membantu keluargga terutama dalam bidang ekonomi penghasilan keluargga tentu lebih bisa mendidik anak anaknya.

Sementara itu, Ketua Panitia1 sekaligus wakil1 Dharma wanita Persatuan (DWP) Kota Cilegon, Hj. IDa Nuraida memaparkan, hari ini acara puncak peringatan Dharma Wanita Persatuan Kota Cilegon Ke 23 yang mana acara hari ini serentak untuk seluruh Indonesia.

Bagaimana pun, Anggota istri ASN mempunyai Kemandirian, kemudian kekuatan untuk mendampingi suaminya bekerja, dan juga bisa memberikan arahan masukan kepada suaminya juga bisa memenej keuangan supaya cukup, terlebih dari itu harus tetap bersyukur, “paparanya

Lanjut Ketua Panitia Ida Nuraida menjelaskan Di era digital ini ada untuk memperdaya ekonomi tetapi dia tidak meninggalkan rumah tapi bisa mengunakan sosial media misalkan untuk produksi seperti tata busana, tata rias dan juga tata boga.

Sambung Ida, salah satunya yang menjadi perhatian Penting Dharma wanita Persatuan Kepada stunting yang mana, menurutnya Ia miris melihat di era digital ini masih terdapat yang anaknya itu stunting. Apakah? ini masalahnya akarnya ketidak perhatian atau memang tidak percayaan

“Tetapi setelah kita datangi OPD kemudian kecamatan yang ada data stunting ternyata miks. ada yang tidak kepedulian dari orang tua itu sendiri. Jadi tugas kita semua adalah membangun bangsa ini supaya punya persepsi yang baik terhadap generasi selanjutnya”, harapnya.

Menambahkan penasihat DWP Kota Cilegon, Hany Savitry, jadi ini hari ulang tahun Dharma wanita Persatuan Ke 23 berharap untuk para ibu ASN ini mampu untuk mensuprot dan mendukung bapak bapak ASN Karena semakin banyak tugas dan tanggung jawabnya. akan tetapi tanpa ada suprot dari ibu ibu ASN ini tidak mungkin beliau bisa meraih prestasi yang baik dan Kami berharap semoga Keluargga ASN menjadi Keluargga yang bahagia,” ucap

(Ali Hermawan)

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares