Koordinator Bolonemase Banten Diterima Gibran Rakabuming Raka

Koordinator Bolonemase Banten Diterima Gibran Rakabuming Raka

SOLO, Poskotanews.co.id – Peringatan Hari UMKM Nasional 2023 dilaksanakan di Pamedan Pura Mangkunegaran Surakarta mulai hari ini Kamis (10/8/2023) hingga Minggu (13/8/2023). Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka turut berkeliling booth yang diminati oleh banyak masyarakat.

“Tadi saya mendatangi semua booth, bagus-bagus semua. Hari ini lancar dan ramai, semoga sampai hari Minggu nanti,” ujar Gibran.

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka setelah mendampingi menteri UMKM & koperasi dan gubernur Jawa Tengah. Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka malem harinya menerima kunjungan Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu (FBB) H.Moch Soleh,MA serta pengurus,dimana ketua Umum Ormas FBB sekaligus Ketua koordinator BOLONEMASE Banten.

Sambil jalan santai berkuliner di acara UMKM Nasional tempat nya di lapangan Mangku Negara Surakarta Solo. Dengan sapa suara yang lembut ciri khas logat jawa terbawa Gibran menawarkan makan malam “Sudah pada makan ?, nyeletuk kawan Banten,” ayo mas wali dengan nada bercanda. Gibran pun langsung ngajak temen dari Banten berkuliner. seakan mencerminkan kepala daerah mengayomi pengusaha kecil, Gibran memberikan contoh ke semua,untuk bisa dan mau membangkitkan gairah pengusaha pengusaha kecil hidup.

Hingga bisa menekan angka pengangguran juga angka kemiskinan. maka harapan kita, jadi indonesia maju terlaksana,tutur Gibran Rakabuming Raka, Para rombongan Banten serta para pedagang maupun pengunjung drngan sepontan yang ada disekitar arena menjawab,” Amiiiiiiin”.

Ketua Koordinator Bolonemase Banten H.Moch Soleh,MA mengatakan, “Kita memang sudah ada program untuk datang ke Solo dalam koordinasi sekaligus silaturahmi dengan bapak walikota Solo,” tutur H.Moch Soleh.

Redaksi

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares