Kunker Ke Dusun Hajoran Desa Silantom, Warga: Seumur Hidup Baru Kali Ini Tempat Kami Dikunjungi Bupati

Kunker Ke Dusun Hajoran Desa Silantom, Warga: Seumur Hidup Baru Kali Ini Tempat Kami Dikunjungi Bupati

TAPUT SUMUT, Poskotanews.co.id- Bupati Tapanuli Utara Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Ketua DPRD Rudi Nababan dan beberapa pimpinan OPD Tapanuli Utara melaksanakan kunjungan kerja ke Dusun Hajoran Desa Silantom Jae Kecamatan Pangaribuan, sabtu (11/11/2023).

Untuk diketahui bersama Bupati Nikson Nababan adalah Kepala Daerah Kabupaten Tapanuli Utara yang pertama sekali mengunjungi Dusun Hajoran Desa Silantom Jae Kecamatan Pangaribuan.

Dikesempatan tersebut Bupati Nikson Nababan menyampaikan arahannya.

Terima kasih atas sambutan saudara sekalian. Saya senang bisa hadir di sini berkumpul bersama warga Dusun Hajoran” ujar Bupati mengawali.

Saya tahu bahwa Desa Hajoran berada di posisi yang kejepit karena berada diantara kawasan Kabupaten Tapanuli Selatan. Akses menuju ke tempat ini harus melalui Kabupaten tetangga.

Saya akan usahakan buka jalan dari Desa Silamton Jae menuju ke Dusun Hajoran agar tidak lagi melalui Kabupaten tetangga. Dan akan diupayakan minggu depan akan diturunkan alat berat untuk membuka jalan dan sebelum akhir desember kepada PUPR Taput pembukaan jalan harus tuntas,kemudian untuk kepada Kepala Desa juga diharapkan bantuan dana desa untuk perkerasan jalan.
Mari kita bahu membahu dan bergotong royong demi mewujudkan pembukaan jalan ini, memerdekakan Dusun Hajoran. Karena infrastruktur sangat mendukung perekonomian,” tambah Bupati.

Saya mohon doa dan dukungan dari warga Dusun Hajoran Desa Silantom Jae untuk saya dan keluarga saya agar tetap bisa diberi kesempatan berkarya bagi Indonesia dan Tapanuli Utara,” tutup Bupati.

Dikesempatan sebelumnya Tokoh Masyarakat Abidan Simanjuntak Dusun Hajoran Desa Silantom Jae Kecamatan Pangaribuan memberikan kata sambutan.

Suatu kebanggaan buat kami warga Dusun Hajoran atas kunjungan Bapak Bupati Nikson Nababan ke tempat kami, seumur hidup baru kali ini tempat kami dikunjungi oleh Bupati. Terima kasih banyak Bapak Bupati sudah datang ke tempat kami. Kami sangat bersyukur Tuhan memberikan kesehatan kepada Bapak sehingga bisa datang berkunjung ke dusun kami ini dan melihat keadaan kami disini.

Terima kasih Bapak Bupati yang kami banggakan sudah memberikan perhatian kepada kami. Semoga semua dukungan Bapak bisa berjalan dengan baik. Kami doakan selalu agar apa yang bapak cita-citakan dan program Bapak ke depannya sukses selalu” ungkapnya

Pada kesempatan itu Bupati Nikson Nababan juga menyerahkan 16 Kartu Keluarga, 22 Kartu Identitas Anak dan 4 akta lahir anak yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tapanuli Utara.

Golmen Lumbanraja

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares