Memberikan Sembako, Camat Kemiri Bantu Warga Yang Kurang Mampu

Memberikan Sembako, Camat Kemiri Bantu Warga Yang Kurang Mampu

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Dihari hari yang sama Camat kemiri mendapatkan laporan dari beberapa orang yang menginformasikan kepada kami bahwa adanya warga yang tidak mampu. Ia langsung sambangi untuk memberikan bantuan kepada warga Kampung Patramanggala Rt 05/02, Desa Patramanggala, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, yang butuh bantuan sosial, Selasa (05/12/2023).

Hendarto S.STP. M.Si, Camat Kemiri, saat diwawancarai mengatakan, “Bahwa pada Kesempatan ini, saya berikan bantuan sembako bertujuan untuk menekan Inflasi, sekaligus sebagai upaya pemerintah kecamatan membantu warga masyarakat yang kurang mampu, yang sangat membutuhkan bantuan,” ucap Camat.

”Pemberian Sembako ini bertujuan untuk meringankan sedikit beban warga kurang mampu sekaligus menekan Inflasi, dan kami akan berkordinasi dengan ketua UPK bedah rumah agar rumah ibu ratna secepatnya dibangun, “sabar ja ya bu (Red) kami akan berusaha agar di tahun 2024 mendatang dibangunkan rumah,” imbuh Camat.

Sementara itu, ibu Ratna Juliyanti warga Kampung Patramanggala menangis dan terharu, “Banyak terimakasih kepada pak camat, yang sudah memberikan bantuan sembako kepada keluarga kami,” ucap Ratna.

“Kami sekeluarga tidak bisa membalas kebaikan pak camat. Biar allah swt yang akan memberikan balasan atas kebaikan pak camat, dan semoga pak camat diberikan kesehatan, panjang umur, serta dilancarkan segala urusan kerjaanya. Amin,” pungkas Ratna sambil matanya berkaca-kaca.

Tampak hadir Sekdes Desa Patramanggala, Rt/Rw, Kasi Satpol PP Relawan Damkar, dan warga setempat.

Ozi

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares