Panwaslu Jatigede Ajak Media Bekerjasama, Pantau dan Awasi Pengamanan Logistik Pemilu

Panwaslu Jatigede Ajak Media Bekerjasama, Pantau dan Awasi Pengamanan Logistik Pemilu

SUMEDANG, Poskotanews.co.id – Pengamanan logistik pemilu merupakan hal yang sangat penting dalam tahapan pemilu, pada tahapan ini perlu dipersiapkan secara matang, karena logistik pemilu ini bagian vital dari pelaksanaan pemilu.

Seperti disampaikan Eris Erika Agustina, S.PI., Koordiv P2HM, di Kecamatan Jatigede ada 11 Desa dan 84 TPS yang tersebar sampai ke pelosok – pelosok, sedang untuk datanya masih berlangsung karena masih ada data tambahan, ungkap Eris dalam Jumpa Pers di Kantor Panwaslu Kecamatan Jatigede, Jalan PLTA Parakan Kondang No.9, RT 09, RW 01, Desa Cijeungjing, Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang, selasa (05/12/2023).

Ketua Panwaslu Kecamatan Jatigede Carta dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media yang hadir, “ketua juga mengajak Media untuk bekerja sama dan bersama sama mengawal dalam pelaksanaan pengawasan logistik yang saat ini masih dalam proses persiapan oleh KPU Kabupaten,” unggah Carta.

Menjawab pertanyaan wartawan terkait kendala Medan yang sulit, Carta menjelaskan bahwa “terkait kendala dan kerawanan dalam pendistribusian logistik ini sampai saat ini bisa di minimalisir, hal ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik dengan pimpinan yang telah disesuaikan dengan pemetaan medan sehingga kendala bisa diatasi”, ungkap Carta.

Sesulit dan seberat apapun kendala dan tantangan dalam pendistribusian logistik ini, kami akan kerjakan semaksimal mungkin, guna suksesnya Pemilu 2024″, pungkasnya.

ARS

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares