Perkuat Silaturahim, Nadmudin Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban Di Momen Idul Adha

Perkuat Silaturahim, Nadmudin Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban Di Momen Idul Adha

CILEGON, Poskotanews co.id – untuk memperkuat silaturahim dihari raya Idul Adha 1444 H, Calon Legislatif DPRD Kota Cilegon dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membagikan ratusan paket Daging Kurban.

Pembagian daging kurban berlangsung diKantor Kemenangan Jalan Cirubuh RT03/03 Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan.

Caleg DPRD Dapil III Ciwandan Citangkil dari Partai PPP , Nadmudin mengatakan, Kemarin keluargga mendistribusikan 3 ekor sapi dan untuk hari ini membagikan 60 ekor kambing kepada team relawan dan warga masyarakat terdekat yang tersebar di dua Kelurahan, randakari dan Kepuh.

“Namun selain membagikan daging Kurban, di momen Idul Adha pihaknya ingin memperkuat silaturahmi dengan team relawannya agar tercipta Komunikasi sehingga lebih solid,” ungkapanya.

Sementara itu, Korcam PPP ,Baehaki mengaku Keluargga beliau sangat antusias dalam sosial bukan hanya mencalonkan sebagai calon doang kegiatan seperti ini, jadi sudah rutinitas setiap tahunnya di lakukan.

Dengan momen seperti ini keluargganya pun melakukan sosial, kemarin ada 3 ekor sapi yang didistribusikan ke warga yang terdekat.

Adapun yang datang hari ini baru satu kecamatan Ciwandan mungkin sesen berikut nya ada pertemuan kecamatan Citangkil.

“karena ini adalah khusus masyarakat yang sudah kami lakukan pendataan untuk yang di tugaskan selaku ranting, ranting itu adalah yang mewakili setiap RT atau pun setiap TPS itu dia orang se Kecamatan Ciwandan,” pungkasnya.

Ali

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares