PJ Wali Kota Pekanbaru Lakukan Penandatangan MoU KUA PPAS RAPBD 2024

PJ Wali Kota Pekanbaru Lakukan Penandatangan MoU KUA PPAS RAPBD 2024

PEKANBARU, Poskotanews.co.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun, melakukan penandatangan MoU atau nota kesepahaman KUA PPAS APBD tahun 2024, Selasa (5/9) petang. Proses penandatangan berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Kota Pekanbaru.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sabarudi bersama pimpinan DPRD Kota Pekanbaru juga melakukan penandatanganan di hadapan anggota DPRD Kota Pekanbaru yang hadir. Ada juga hadir perwakilan forkopimda, kepala OPD dan camat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

“Kita tetap mengacu pada RPJMD, visi-misi wali kota,” jelasnya usai rapat.

Dirinya menyebut pada tahun depan, APBD Kota Pekanbaru masih fokus pada pembangunan infrastruktur. Terutama membenahi infrastruktur yang menyangkut kebutuhan dasar bagi masyarakat.

Dirinya merinci yakni pembenahan jalan. Ada juga pembangunan sekolah dan infrastruktur untuk layanan publik.

“Ini komitmen kita bersama, bersama DPRD Kota Pekanbaru, kita berupaya meningkatkan infrastruktur kota,” jelasnya.

Terkait sekolah, Muflihun mengaku hal ini bentuk kesungguhan dari Pemerintah Kota Pekanbaru dalam memberi akses layanan pendidikan kepada masyarakat. Ia mendorong upaya pemerataan pendidikan di Kota Pekanbaru.

“Kita mendorong juga pembangunan kantor camat dan lurah, karena ini akses layanan publik juga bagi masyarakat,” paparnya.

Rio/Kominfo Pekanbaru

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares