Pj Wali Kota Pekanbaru Resmi Launching Tim PSPS Riau

Pj Wali Kota Pekanbaru Resmi Launching Tim PSPS Riau

PEKANBARU, Poskotanews.co.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun resmi mengenalkan tim PSPS Riau di Mal SKA, Rabu (06/09/2023). Ia meminta 27 pemain berlatih dengan sungguh-sungguh agar bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Pj Wali Kota Muflihun usai mengenalkan para pemain PSPS Riau mengatakan, dukungan dan doa masyarakat Pekanbaru, PSPS bisa berprestasi. Meskipun tidak gampang meraih sebuah kemenangan. Karena, semua tim juga mempersiapkan pemain sepak bola terbaiknya.

“Saya minta para pemain berlatih dengan sungguh-sungguh. Dengan begitu, kita bisa meraih kemenangan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor. Jangan berhenti mendukung PSPS,” ujarnya.

Kepada para suporter agar mendukung PSPS. Sehingga, para pemain PSPS semangat dan termotivasi untuk meriah kemenangan. Kemenangan adalah bonus dalam sebuah pertandingan.

“Kami berharap bisa muncul semangat baru. Apalagi, PSPS ini sudah setahun diambil alih investor lain. Hari ini, PSPS kita kembalikan ke Riau,” ucap Muflihun.

Dalam lauching ini diperkenalkan 27 pemain PSPS. Dua di antaranya merupakan pemain asing. Jersey kebanggaan PSPS juga diperlihatkan untuk pertandingan kandang dan tandang.

Rio/Kominfo Pekanbaru

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares