Propam Polda Sumut Berikan Pelayanan Maksimal Pada Masyarakat

Propam Polda Sumut Berikan Pelayanan Maksimal Pada Masyarakat

MEDAN SUMUT, Poskotanews.co.id- Kabid Propam Polda Sumut Kombes Dudung Adijono S.I.K, menegaskan anggota Polri siap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Untuk itu, selaku dirinya harus memberikan contoh bahwa Polri melayani masyarakat, mengayomi serta mendengar masukan guna peningkatan pelaksanaan tugas Polisi.

Saya harus melihat langsung keadaan anggota saya apa saja yang perlu dibenahi, diperbaiki dan kita dukung peningkatan kesejahteraan terhadap anggota kita,” terangnya.

Perintah Negara dan Kapolri sangat jelas bahwa Polri siap melayani masyarakat dengan baik. Dengan demikian masyarakat dapat memberikan kepercayaan kepada Polri” tuturnya pada Poskotanews.co.id diruang kerjanya di Polda Sumut, senin (24/07/2023).

Kombes Dudung Adijono S.I.K, yang sebelumnya sebagai Auditor Kepolisian Madya TK Irwasda Polda Jabar. Sesuai surat telegram Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo nomor ST/715/III/KEP/2023. Dudung mutasi ke Poldasu sebagai Propam Polda Sumatera Utara.

Ketua LBH -LSM TOPAN RI Taput,
Ridwan Siringo S.H dan Team bersilaturahmi dan koordinasi terhadap proses penengakan hukum terhadap pelayanan kepada masyarakat.
Terima kasih untuk waktu bertemu dengan beliau (Kabid Propam) dan petunjuk serta laporan tersebut akan ditindak lanjuti secepatnya ” papar Ridwan.

Sementara, Rikardo S.H, berterimakasih atas sambutan Kombes Dudung Adijono S.I.K sebagai Propam Polda Sumut kepada masyarakat.
Sesuai dengan amanah Bapak Kapolri beberapa waktu lalu terhadap pelayanan yang diberikan agar tidak parsial agar semua masyarakat merasakan program promoter” ujarnya.

Golmen lumbanraja

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares