Ribuan Simpatisan Cipta Khider Sipahutar Sambangi Borhat- Borhat Untuk Caleg Taput

Ribuan Simpatisan Cipta Khider Sipahutar Sambangi Borhat- Borhat Untuk Caleg Taput

TAPUT SUMUT, Poskotanews.co.id-
Ribuan Simpatisan terlihat hadir di acara borhat- borhat (pemberangkatan) yang diadakan di kediaman orang tuanya (A.Sipahutar /Op.pinus) di Silangkitang Sipoholon.

Cipta Khider Sipahutar calon legislatif DPRD Kabupaten Tapanuli Utara dari dapil 2 (Sipoholon – Parmonangan- Pagaran) siap bertarung dalam kompetisi legislatif tahun 2024 melalui Partai Golkar.

Dalam hal kesiapan calon dalam berkompetisi Cipta khider Sipahutar juga melaksanakan kegiatan bersama para simpatisan melelalui acara borhat – borhat yang mengundang para simpatisan nya dari 3 Kecamatan wilayah dapil 2.

Acara borhat- borhat dilaksanakan sekaligus pengenalan diri kandidat kepada para simpatisan juga penyampaian Visi Misi Caleg kepada para simpatisan.

Saya siap jadi wakil masyarakat dalam mewujudkan aspirasi masyarakat secara khusus dapil 2 ini dan saya mempunyai visi akan berkontribusi dalam hal peningkatan kesehatan, pendidikan, UMKM juga bidang pertanian serta olahraga bila nanti saya terpilih sebagai legislatif nantinya” ucap Khider, senin (04/12/2023).

Dan saya sangat berharap dukungan dari semua simpatisan agar cita cita ini bisa terwujud” tambahnya.

Sementara, Apet Sipahutar yang juga orangtua dari Khider sangat tidak percaya banyak nya orang yang datang untuk borhat- borhat Cipta Khider Sipahutar.
Saya sempat bingung, adakah orang datang untuk iniā€¦? terjawab semuanya, saya bingung melihat begitu banyak nya orang dan saya mengucapkan terimakasih Tuhan dan terimakasih pada masyarakat” tandasnya sembari senyum.

Saya ingin masyarakat memberikan kepercayaan pada Khider, supaya masyarakat memilih nomor urut 1 Caleg DPRD Tapanuli Utara periode 2024-2029.” Harap Apet.

Turut hadir Ketua DPD Golkar Kabupaten Tapanuli Utara (Fernando L Simanjuntak). Dalam Sambutannya Fernando mengatakan ” saya bangga dengan Cipta juga bangga kepada masyarakat yang hadir di acara ini, artinya masyarakat percaya kepada Cipta untuk mewakili masyarakat di DPRD nantinya dan Partai Golkar sebagai wadahnya nanti saya hanya berharap agar Cipta melihat, mendengar dan perjuangkan aspirasi masyarakat ini kedepan bila terpilih nantinya” ucap Fernando.

Golmen Lumbanraja

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares