Sudah Ada Itikad Baik, LSM BMPP Batalkan Demonstrasi Ke Bank Mandiri

Sudah Ada Itikad Baik, LSM BMPP Batalkan Demonstrasi Ke Bank Mandiri

CILEGON, Poskotanews.co.id-LSM Banten Pengawasan Perindustrian dan Perdagangan (BMPP) akhirnya membatalkan rencana Demonstrasi ke Kantor Cabang Bank Mandiri. Hal itu setelah digelarnya audiensi antara LSM BMPP dengan pihak manajemen bank tersebut, pada Jum’at (17/11/2023) tadi.

Ketua Umum LSM BMPP, Deni Juweni mengatakan pihaknya dengan tegas membatalkan aksi demonstrasi dengan mengerahkan ribuan massa karena sudah ada i’tikad baik dari Bank Mandiri.

Iya tadi kita sudah audiensi dengan Bank Mandiri setelah dimediasi oleh pihak Polres Cilegon. Harusnya sejak awal kita diterima dengan baik begini,” ungkapnya.

Lebih lanjut aktivis senior yang akrab disapa Kang Jen ini menjelaskan persoalan adanya oknum nasabah yang harus disikapi oleh pihak manajemen Bank Mandiri Cabang Cilegon.

Dari awal kita mencari audiensi hanya untuk menyikapi oknum nasabah yang diduga bermasalah. Tapi Alhamdulillah pihak manajemen sudah mendengar aspirasi kita berkat inisiasi dari pihak Polres Cilegon yang menggelar audiensi hari ini,” tegasnya.

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares