Sudah Beberapa Kali Sampah Diangkut : Ko numpuk lagi, Begini Penjelasnya Kasi PMD

Sudah Beberapa Kali Sampah Diangkut : Ko numpuk lagi, Begini Penjelasnya Kasi PMD

KAB. SERANG, Poskotanews.co.id- Tumpukan sampah yang terletak dipinggir jalan Ciseram Anyar kembali menumpuk. Awalnya sampah itu sudah beberapa kali dibersihkan namun numpuk lagi- numpuk lagi.

Saat ditemui awak media dikantornya, Kasi PMD Anyar M. Cecep mengaku, Kalau sampah itu sudah diangkut beberapa kali oleh pihak Kecamatan Anyar pada tanggal 15 September 2023.

Pertama kita angkut tumpukan sampah itu dapat 7 truk beberapa bulan kemudian numpuk lagi kita angkut dapat 4 truk selisih sebulan setengah banyak lagi sampah disana dan kami pun mencoba berkoordinasi dengan pihak hotel nuansa bali untuk mencari solusinya.

Setelah kami Koordinasi kami pun kembali lagi untuk mengangkut tumpukan sampah tersebut. itu juga kami mendapatkan 6 truk sampah, beberapa minggu kemudian sampah itu numpuk lagi sampai sekarang,” kata cecep saat diwawancarai oleh Poskotanews. co.id

menurut cecep ada yang sengaja membuang kesitu lagi, padahal sudah kami kasih himbauan dengan berupa spanduk bahwa tidak boleh buang disitu, tapi yang ada himbauan kami di cabut orang yang tidak bertanggung jawab.

Akhir dekat ini kami akan berkoordinasi dengan pihak nuansa bali agar mendapatkan jalan solusinya yang terbaik, kesimpulannya.

Saat dikonfirmasi pihak hotel nuansa bali General Manager nuansa Bali Sukarjo membenarkan bahwa lahan itu punya nuansa bali dan kemarin juga pihak kecamatan anyar sudah berkordinasi dengan kami pak.

Awalnya juga sudah kami pagar dengan seng tapi yang ada seng kami dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab pak,” katanya

Kata Sukarjo memang yang didalam itu sampah kami pak, tapi setiap kami membuang sampah itu langsung kami bakar pak, dan langsung kami bersihkan selain yang ada diluar sampah itu kami tidak tau pak walaupun orang itu membuang dilahan kami pak.

Kami berharap instansi pemerintah bisa membantu kami agar tidak ada lagi tumpukan sampah dilahan kami,” pungkasnya

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares