Terpilih Jadi Ketua DPC PMMI Kota Cilegon, Abddurohman Kedepan Buat Jamborne Wilayah

Terpilih Jadi Ketua DPC PMMI Kota Cilegon, Abddurohman Kedepan Buat Jamborne Wilayah

CILEGON, Poskotanews.co.id – Secara aklamasi Abdurrohman terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Cabang Purna Prakarya Muda Indonesia (DPC PPMI) Kota Cilegon.

Dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke 5. dengan mengusung tema” Revitalisasi Pengurus Cabang yang Produktif Inovatif dan progresif.

Ketua Dewan Penggurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon, Idho Meilono, mengucap kan selamat kepada saudara Abdurrahman yang terpilih menjadi Ketua DPC PPMI Kota Cilegon.

“Semoga bisa menjadi Ketua yang amanah yang bisa memberikan dampak besar kepada kepemudaan,” ucap idho kepada Poskotanews.co.id.

Kemudian, lanjut idho, apalagi Purna Prakarya Muda Indonesia ini adalah salah satu organisasi elit dari Kemenpora (Kementerian Pemuda Olahraga Republik Indonesia). jadi menurutnya Dispora harus mendukung penuh kegiatan PPMI baik itu dari perencanaan sampai aktifitas kegiatan kegiatan selanjutnya.

“Dan kami dari KNPI yang mewadahi organisasi PPMI seluruh okp okp Kota Cilegon, juga ingin bersama sama bersinergi merangkul untuk kegiatan kepemudaan diKota Cilegon. dengan harapan bangkitnya pemuda Kota Cilegon sehingga memberikan dampak yang manfaat kepada pemuda pemuda di Kota Cilegon,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua terpilih DPC PPMI Kota Cilegon Abdurrohman mengatakan, dia akan membuat terobosan yang pertama jamborne Wilayah ditingkat Cilegon supaya memahami Kultur adat kesenian dan beberapa has dari Cilegon ini.

Selain itu, Abdurrohman Pria yang akrab di panggil omen berharap, bisa bersinergi dengan DPD KNPI Kota Cilegon dan bisa Bersinergi dengan Dispora Par Kota Cilegon.

Ali Hermawan

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares