Tinjau Lokasi Rumah Warga Yang Ambruk, Camat Kemiri Berikan Bantuan Sosial

Tinjau Lokasi Rumah Warga Yang Ambruk, Camat Kemiri Berikan Bantuan Sosial

TANGERANG, Poskotanews.ci.id – Camat Kemiri Hendarto. S.STP.MSi. meninjau lokasi rumah seorang warga Kampung Selatip Rt 12/04, Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, yang roboh akibat kondisi bangunannya yang sudah tua. Rumah tersebut merupakan tempat tinggal SUGIRI (5O tahun).

Hendarto, S, STP. M.Si. Camat kemiri ketika diwawancarai mengatakan “Hari ini kami mengunjungi rumah Bpk Sugiri untuk memberikan bantuan paket sembako untuk membantu bpk Sugiri meringankan beban sehari hari ”Alhamdulillah beliau selamat dan untuk sementara tinggal di rumah saudaranya,” ucap Hendarto, Selasa (05/12/2023).

Lanjut camat, “Kami pemerintah kecamatan kemiri akan berkordinasi dengan ketua UPK dan akan dimasukan di bedah rumah di tahun 2024 mendatang,¬†Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban Sugiri yang pada saat ini rumahnya ambruk,” pungkasnya.

Sugiri warga Kampung Selatip yang rumahnya ambruk saat diwawancari mengatakan “Terimakasih banyak dan terharu atas bantuan pak camat yang meluangkan waktunya untuk datang dan memberikan bantuan kepada kami sekeluarga Semoga pak Camat diberikan kesehatan panjang umur dan sehat selalu,” harapanya.

Turut hadir aparatur desa lontar. Kasi Satpol PP. Relawan Damkar. Rt/Rw dan warga setempat turut menghadiri.

Ozi

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares