Usai dilantiknya Pengurus DPK Bapera Citangkil. Karyadi Meminta Bapera Untuk Bisa Jembatani Industri Untuk Masyarakat

Usai dilantiknya Pengurus DPK Bapera Citangkil. Karyadi Meminta Bapera Untuk Bisa Jembatani Industri Untuk Masyarakat

CILEGON, Poskotanews.co.id- Usai dilantik pada minggu siang di aula Kecamatan Citangkil, Pengurus DPK Bapera Kecamatan Citangkil diminta harus bisa menjembatani Industri untuk masyarakatnya. karena dirinya melihat dengan mata kepala sendiri anak anak muda sekarang sulit untuk mencari pekerjaan.

Oleh karena itu, ini tugas saudara saudara semuanya untuk bagaimana menjembatani Industri dengan masyarakat Citangkil.

Hal ini disampaikan Haji Karyadi disambutannya usai menyaksikan pelantikan Dewan Pimpinan Kecamatan Barisan Pemuda Nusantara Bapera Citangkil, Kota Cilegon, 20/11/2023.

Turut dihadiri Pembina Penasehat Bapera Kota Cilegon, H. Sabihis Anggota DPRD Fraksi Berkarya, Pembina DPK Bapera Kecamatan Citangkil Ayatullah Khumaeni Anggota DPRD Fraksi Golkar, KNPI Citangkil, serta jajaran pengurus dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Bapera Kota Cilegon, Ali Misri mengatakan, dengan langkah awalnya pihaknya akan melakukan komunikasi dengan Industri melalui DPK yang mana ini akan kita dorong. mudah mudahan ini menjadi corong untuk mefasilitasi untuk melakukan sebuah komunikasi terhadap industri melalui DPK Bapera Citangkil

Terkait tadi apa yang disampaikan oleh tokoh masyarakat Citangkil kedekatan Industri ini luar biasa ada berapa industri disini? Akan tetapi masyarakat yang ada dilingkungan sendiri masih banyak pengganguran dan ini yang kami dorong dan menjadi pr bagi kami,” kata aktifis buruh Ali Misri.

Ditempat yang sama, Ketua DPK Bapera Kecamatan Citangkil Ahmad Sobirin menurutnya ini masalah klasik , masalah yang seolah olah tidak pernah berhenti. Karena kami Bapera bertekad untuk menurunkan bola lalu bola itu kami masukan ke lubang yang benar atau gawang yang benar sehingga penganguran bisa terselesaikan,” ujarnya

Sementara itu, Ketua Pembina Penasehat Bapera Kecamatan Citangkil, H. Sabihis berpesan kepada Ketua yang sudah dilantik harus bisa saling bersinergi baik dengan Pemerintah, masyarakat maupun industri.

Semoga Pengurus Bapera DPK Citangkil dapat menjalankan emban amanah dengan sebaik-baiknya. sehingga keberadaan DPK Bapera Kecamatan Citangkil Kota Cilegon ini dapat bermanfaat khususnya, untuk Kecamatan Citangkil dan umumnya untuk masyarakat Kota Cilegon, “pungkasnya

Ali Hermawan

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares