150 UMKM Promosikan Produk di Cisadane Walk Festival 2022

150 UMKM Promosikan Produk di Cisadane Walk Festival 2022

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Masih dalam rangka Hut RI ke 77, komunitas Tangerang Kreatif bersama Tangerang.id mengadakan Gebyar UMKM dan Jalan Sehat dalam acara Cisadane Walk Festival 2022.

Bertempat di Lapangan Ahmad Yani, Cisadane Walk Festival dibuka oleh Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah, didampingi Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin. Minggu (28/08/2022).

Menurut ketua panitia Cisadane Walk Festival, Ian Chavidz,  acara ini digelar untuk mempromosikan produk-produk para pelaku UMKM kepada masyarakat. Sebanyak 150 UMKM dari berbagai wilayah di Kota Tangerang ikut berpartisipasi. 

“Cisadane Walk Fest ini adalah acara jalan sehat dan gebyar UMKM. Karena selama pandemi ini baru bulan Agustus aktivitas kemerdekaan sudah dimulai lagi. Maka dari itu kita meriahkan di tingkat kota dengan jalan sehat yang hari ini dilaksanakan. Dan kenapa gebyar UMKM, karena Alun-Alun Kota Tangerang baru pertama kali mengadakan acara ini. Supaya dengan situasi yang sudah ramai, UMKM yang berjualan disini bisa terjual. ” ujar Ian.

Selain bazaar UMKM, Cisadane Walk Festival 2022 juga mengadakan jalan sehat yang dihadiri 1500 peserta dari berbagai lapisan masyarakat Kota Tangerang dengan menggunakan kostum yang unik. 

“Ini konsepnya kostum dari limbah, daripada limbah dibuang sia-sia, lebih baik dibuat kostum untuk karnaval, fashion anak sekolah sampai ibu-ibu juga bisa. Saya buatnya sendiri selama 3 hari dan hanya diikat saja,” Ujar Siti Maria Ulfa, salah satu peserta jalan sehat yang mengenakan kostum yang unik.

Redaksi

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares