Budi Prasetyo Terpilih Jadi Ketua Umum Kadin Kota Tangerang Periode 2023 – 2028

Budi Prasetyo Terpilih Jadi Ketua Umum Kadin Kota Tangerang Periode 2023 – 2028

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Di Musyawarah Kota (Muskot) Ke-V Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Tangerang Tahun 2023, Budi Prasetyo terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Periode 2023-2028, di Hotel Golden Tulip, Kota Tangerang, Rabu (21/06/2202).

Ketua terpilih, Budi Prasetyo mengucapkan syukur Alhamdulillah bahwa Muskot yang di gelar terlaksana dengan baik dan Kondusif.

” Kepada teman teman, saya sangat berterima kasih atas dukungan dan doa. Sehingga, saya terpilih secara aklamasi. Dan, saya akan menjaga kepercayaan serta amanah dalam menjalaninya,” ujarnya.

Acara Muskot yang di gelar, di buka Wakil Walikota, H Sachrudin dan dihadiri beberapa perwakilan OPD Kota Tangerang serta para anggota Kadin dan undangan.

Dalam Muskot, Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, mengajak para pengusaha di Kota Tangerang untuk terus berkontribusi memajukan perekonomian guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berdaya saing di Kota Tangerang.

Sachrudin menambahkan, dalam upaya mewujudkan hal tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang senantiasa melakukan pembinaan baik secara internal maupun eksternal.

“Dari internal, kita terus melakukan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan pegawai agar sebagai pelayan masyarakat dapat mengeluarkan program-program yang bermanfaat bagi pemenuhan kebutuhan masyarakat,” tutur Sachrudin.

Sementara, Ketua Umum Kadin Kota Tangerang Periode 2017-2022, H. Ahmad Dasuki, mengungkapkan kegiatan ini selain melaporkan pertanggungjawaban kepengurusan tahun 2017-2022, juga akan membahas permasalahan kegiatan dunia usaha untuk membuat kesepakatan program yang maksimal bagi percepatan pembangunan ekonomi daerah Kota Tangerang.

“Yaitu dengan mengusung spirit dan dukungan penuh investasi yang berbasis teknologi informasi di dalam membangun Kota Tangerang kini dan masa depan,” ungkap Dasuki.

ALK

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares