Diskusi Publik Ramadhan, Pemkot Siap Wujudkan Mudik Asyik dan Aman

Diskusi Publik Ramadhan, Pemkot Siap Wujudkan Mudik Asyik dan Aman

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menyampaikan sejumlah skenario yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang jelang datangnya musim mudik Idul Fitri 1445 H mendatang.

“Persiapan dilakukan dengan mengintegrasikan program dari yang dilakukan dengan instansi lain,”, ungkap Pj dalam dialog bertema “Mudik Asyik dan Aman” yang berlangsung di Tang City Mall, Kota Tangerang, Kamis (28/03/2024).

Pj juga menjelaskan sejauh ini Pemkot Tangerang telah membentuk delapan posko terpadu yang dilengkapi dengan fasilitas kesehatan hingga Ram Check di empat lokasi, seperti, terminal dan di titik – titik keberangkatan bus yang melayani rute mudik.

“Tentunya untuk memastikan bus yang menjadi sarana transportasi pemudik dalam kondisi laik jalan,” terangnya.

Tak sampai di situ, sebagai upaya untuk membantu dan mempermudah pemudik yang nantinya melintasi Kota Tangerang, Pemkot Tangerang juga akan memasang rambu dan petunjuk arah portable di sejumlah jalan protokol yang menjadi lintasan para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi.

“Supaya bisa terbantu dan perjalanan mudik lebih efektif, jadi mudik bisa asik dan aman,” pungkas mantan Bupati Aceh Jaya.

HUMAS/RED

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares