FKPPI Gelar Silaturahmu, PJ Wali Kota Harapkan Kolaborasi

FKPPI Gelar Silaturahmu, PJ Wali Kota Harapkan Kolaborasi

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri Indonesia (FKPPI) 2705 Kota Tangerang menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kota (Pemkot), dan langsung disambut Penjabat (Pj) Wali Kota, Dr Nurdin, di ruang rapat Wali Kota Tangerang, Senin (29/01/2024).

Dalam acara tersebut, Pj Wali Kota Tangerang menyambut baik adanya silaturahmi, antara Keluarga Besar FKPPI 2705 dengan Pemerintah Kota Tangerang.

“Alhamdulillah silaturahmi terjalin, semoga kolaborasi ini, bisa mewujudkan pembangunan di Kota Tangerang, yang kita cintai,” ujar Nurdin.

Masih dikatakan Nurdin, dengan keberadaan FKPPI, diharapkan bisa saling menggali potensi yang ada di Kota Tangerang. Seperti, wisata, budaya, transportasi dan masih banyak yang perlu di kembangkan.

“Seperti, peningkatan kesejahteraan rakyat dan mengurangi kemiskinan, yang masih diperkirakan kurang dari 10 persen,” imbuhnya.

Sementara, Ketua FKPPI Kota Tangerang, Dedy Fitriady, sangat berterima kasih sekali kepada Pj Wali Kota, yang telah meluangkan waktunya.

“Semoga silaturahmi yang telah di jalankan, bisa mempertahankan kolaborasi yang kita inginkan bersama,” tutupnya.

ALK

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares