Himpunan Pengusaha Nahdliyin Berikan Santunan Puluhan Anak Yatim

Himpunan Pengusaha Nahdliyin Berikan Santunan Puluhan Anak Yatim

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) dalam rangka memperingati 10 Muharam 1444 H yang dilaksanakan di Majelis Taklim Al – Iklas Rt 04/05 Pasar Nyamuk, Poris Gaga, Kota Tangerang. Minggu (14/08/2022).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Tangerang, Sekcam Cipondoh, Hj. Mutia, H.Suradi (Bendahara HPN), Asik , KH. Zulfa Mustofa, para kyai , ustadzah serta para tokoh masyarakat setempat.

Bendahara HPN kota Tangerang mengatakan, “Terima kasih banyak baik para tokoh , ibu-ibu pengajian serta masyarakat setempat atas partisipasinya yang mendukung acara ini . Memang acara kita ini yang pertama sejak terbentuknya kepengurusan HPN kota Tangerang,” ujar H. Suradi.

Sedangkan Sekjen HPN menambahkan “Bahwa dalam satu tahun ada 4(empat) bulan yang mulia diantaranya bulan Muharram . Alhamdulillah HPN kota Tangerang bisa berbagi dengan anak yatim dan ini adalah bentuk kepedulian sosial , HPN harus memberikan contoh kepada pengusaha-pengusaha yang lainnya. Semoga HPN kota Tangerang kedepannya terus rutin bisa mengadakan acara santunan,” jelasnya.

Sementara pimpinan Majelis Taklim menyatakan, “Rasa senangnya dengan acara santunan ini sesuatu yang sangat baik dan HPN memberikan kontribusi langsung dan nyata kepada masyarakat,” ucap Hj. Mutia.

Sedangkan Sekcam Cipondoh juga, “Turut bangga atas terselenggarakannya acara santunan anak yatim ini yang di motori oleh HPN kota Tangerang, mudah-mudahan HPN kota Tangerang semakin baik dan terus menjadi contoh kepada yang lainnya”, katanya.

Acara ini diikuti oleh puluha anak yatim yang dimeriahkan oleh hiburan lantunan sholawat dari group Hadroh Majelis Taklim Al- Ikhlas.

Rusli Hamdani

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares