HUT Ke-52 KORPRI, Upacara Tabur Bunga di TMP Taruna Kota Tangerang Berjalan Khidmat

HUT Ke-52 KORPRI, Upacara Tabur Bunga di TMP Taruna Kota Tangerang Berjalan Khidmat

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Tangerang baru saja menggelar Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang.  Dipimpin secara langsung oleh Sekreatris Daerah Kota Tangerang sekaligus Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Tangerang, Herman Suwarman, Upacara Tabur Bunga berjalan khidmat.

Upacara Tabur Bunga ini, merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Tahun KORPRI yang saat ini dirayakan secara serentak di seluruh Indonesia. Diikuti oleh seluruh ASN Eselon 2 dan 3 Kota Tangerang, Upacara Tabur Bunga ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan pendahulu yang telah mendedikasikan diri secara penuh dalam proses perjuangan dan pembangunan, khususnya di Kota Tangerang.

“Secara khusus, Upacara Tabur Bunga digelar di TMP Taruna sebagai momentum untuk mengenang jasa pahlawan yang telah gugur untuk mengingat kembali jasa-jasa berharga yang telah disumbangkannya,” ujar Sekretaris Daerah Kota Tangerang sekaligus Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Tangerang, Herman Suwarman, Selasa, (28/11/2023).

Melalui Upacara Tabur Bunga ini, KORPRI Kota Tangerang menghimbau untuk para ASN menjadikan momentum khidmat ini, untuk meningkatkan dedikasi, profesionalitas, dan kualitas kerja dalam proses pembangunan di Kota Tangerang.

“Melalui Upacara Tabur Bunga ini, semoga dapat meningkatkan kiprah para ASN dalam mensukseskan pembangunan di Kota Tangerang,” jelasnya.

Tidak hanya itu, KORPRI Kota Tangerang juga berharap para ASN di Kota Tangerang dapat menjaga profesionalitas dan netralitasnya, terutama dalam menghadapi tahun politik 2024.

“Semoga di usia baru ini, KORPRI dapat terus berkembang maju serta berpartisipasi penuh dalam proses pembangunan dan kemajuan di Kota Tangerang,” tambahnya. (ADV)

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares