Kaesang Pantas Pimpin Kota Tangerang, Pergerakan Terbangun

Kaesang Pantas Pimpin Kota Tangerang, Pergerakan Terbangun

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Persiapan bursa Wali Kota Tangerang nanti, beberapa pimpinan Organisasi dan Kelompok Pergerakan Kota Tangerang.
Membahas mengenai potensi kepemimpinan di Kota Tangerang.

Hal ini dikatakan Koordinator Forum Milenial Kota Tangerang, Frido, dengan Tegas bahwa dirinya sudah melakukan riset, bahwa nama Kaesang sangat di sayangkan jika masuk bursa Walikota di Depok.

” Secara lebih spesifik, dinyatakan gagal mendongkrak nama Kaesang untuk Kepemimpinan di Depok,” ujarnya, saat berkunjung Ke wilayah Karawaci Kota Tangerang Jumat (30/06/2023).

Menurutnya, bahwa pergerakan yang akan dibangun untuk memberikan penguatan dan dukungan penuh, agar Kaesang menjadi Walikota Tangerang.

“Saya sudah melakukan komunikasi dengan segenap Milenial dan pelaku usaha kaum muda. Agar dapat mendukung upaya sosialisasi agar Kaesang menjadi Bakal Calon Walikota Tangerang,” tegasnya.

Kordinator pergerakan Buruh Kota Tangerang, Taufiq alias Icel juga memberikan persetujuan dengan tegas, agar Kaum Buruh turut mendukung langkah Tim Kerja untuk mengusung nama Kaesang menjadi Bakal Calon Walikota Tangerang.

Ia menambahkan, pada sesi kesimpulan, agar segenap Pergerakan Kota Tangerang melakukan konsolidasi agar bisa mengusung Kaesang untuk masuk Bursa nama Bakal Calon Walikota.

“Pertama, kami sepakat mengusung Kaesang untuk Bakal Calon Walikota Tangerang.
Kedua, kami siap mengawal Proses Sosialisasi sampai dengan pemenangan Kaesang di Kota Tangerang untuk Kepemimpinan 2024-2029 mendatang,” ucapnya.

Pada prinsipnya, masih dikatakan Taufiq, kami semua siap menyambut sosok Kaesang menjadi Bakal Calon Walikota Tangerang untuk menjadi Tokoh Muda yang memimpin Kota Tangerang.

” Sosok muda ini pantas untuk melanjutkan pondasi tatanan Pembangunan Kota Tangerang, menuju Kota Penyangga Jakarta yang bertaraf internasional,” tutupnya.

ALK

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares