Pj Wali Kota Buka Muker, Oman : Tingkatkan Peran Pengabdian PMI

Pj Wali Kota Buka Muker, Oman : Tingkatkan Peran Pengabdian PMI

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, baru saja menggelar prosesi pembukaan Musyawarah Kerja (Muker) PMI Kota Tangerang Tahun 2024. Dibuka secara langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, Muker PMI Kota Tangerang Tahun 2024 akan diselenggarakan pada akhir pekan ini, 27-28 Januari 2024, di Bogor, Jawa Barat. 

Ketua Pengurus PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah menuturkan, Muker PMI Kota Tangerang Tahun 2024 merupakan agenda besar tahunan yang diselenggarakan secara rutin untuk menguatkan konsolidasi internal antar pengurus dan relawan. Lanjutnya, Muker PMI Kota Tangerang Tahun 2024 tersebut bertujuan untuk mengkaji program kerja yang akan diselenggarakan PMI Kota Tangerang selama setahun ke depan.

“Alhamdulillah, proses pembukaan tadi berjalan secara khidmat. Tidak hanya itu, bersama ratusan pengurus dan relawan, kami berkomitmen penuh akan mensukseskan agenda Musyawarah Kerja PMI Kota Tangerang pada tahun ini,” ujar Ketua Pengurus PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah, selepas membuka Mukel PMI Kota Tangerang Tahun 2024 di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Jumat, (26/01/2024).

Ia melanjutkan, Muker PMI Kota Tangerang Tahun 2024 juga menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai pihak, khususnya di Kota Tangerang. Salah satunya, PMI Kota Tangerang akan terus mendorong kolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam menunjang kegiatan yang bersifat pengabdian masyarakat, khususnya di bidang kerelawanan, kesehatan, dan penanggulangan bencana atau kegawatdaruratan.


“Tidak hanya mendorong terwujudnya agenda program kerja yang luar biasa, Muker PMI Kota Tangerang 2024 juga diharapkan mampu mendorong keberpihakan berbagai pihak, khususnya Pemkot Tangerang, dalam mendukung kegiatan-kegiatan PMI Kota Tangerang yang selama ini terbukti mampu menyentuh akar rumput masyarakat secara langsung,” tambahnya.

Selain itu, PMI Kota Tangerang berharap Muker PMI Kota Tangerang Tahun 2024 yang diselenggarakan pada akhir pekan ini dapat berjalan secara lancar. Serta, mampu merumuskan program-program kerja yang dapat meningkatkan peran pengabdian PMI Kota Tangerang.

HUMAS/RED

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares