Pj Wali Kota : Kota Tangerang Dibangun dari Solidaritas Masyarakatnya yang Heterogen

Pj Wali Kota : Kota Tangerang Dibangun dari Solidaritas Masyarakatnya yang Heterogen

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Dr. Nurdin, M.Si menyampaikan bahwa kota Tangerang dibangun dari solidaritas masyarakatnya yang heterogen sebagaimana kepedulian dan kolaborasi yang dibangun oleh Ikatan Keluarga Minang (IKM).

Hal tersebut disampaikan oleh Dr. Nurdin, dalam sambutannya pada acara Santunan Anak-anak Yatim dan Buka Puasa bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Tangerang, yang digelar di Convention Hall RM. Putera Minang, Pinang, Kota Tangerang, Minggu (31/03/2024). 

“Kepedulian dan kolaborasi yang dibangun oleh rekan-rekan IKM menjadi kekuatan terbangunnya solidaritas masyarakat Kota Tangerang yang heterogen,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Pj Bupati Aceh Jaya juga menyampaikan bahwa Ramadan menjadi momen yang tepat bagi umat islam untuk berbagi kepada sesama.

“Ini bentuk kebersamaan dan kepeduliaan terhadap sesama. Terlebih di bulan penuh keberkahan ini, berbagi kepada sesama adalah hal yang mulia karena turut mengurangi beban ekonomi saudara kita yang membutuhkan,” ujar Nurdin dihadapan para perantau dari Minang.

Seusai menghadiri acara santunan bersama IKM, Dr. Nurdin berkesempatan untuk menghadiri tasyakuran Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tangerang, yang juga dirangkai dengan santunan terhadap 50 anak yatim.

“Bukan hanya berkah untuk yang menerima tapi insya Allah bernilai pahala bagi yang memberikan. Dan semoga tempat ini (gedung MUI) juga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, sehingga memberikan banyak manfaat bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Tangerang,” pungkas Nurdin, seraya menutup rangkaian acara dengan berbuka puasa bersama.

HUMAS/RED

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares