Ribuan Peserta Pawai Obor Meriahkan Pembukaan Festval Maulid 2022

Ribuan Peserta Pawai Obor Meriahkan Pembukaan Festval Maulid 2022

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Pemerintah Kota Tangerang kembali menggelar kegiatan Festival Maulid 2022 yang setelah dua tahun urung digelar secara langsung usai diterpa pandemi Covid-19.

Pembukaan Festival Maulid ditandai dengan pawai obor dan juga grebeg Maulid yang dilakukan oleh ribuan peserta yang merupakan pegawai dan juga masyarakat dengan menempuh rute sejauh 2,5 KM.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengungkapkan kegiatan Festival Maulid 2022 diselenggarakan sesuai dengan cita – cita Pemkot agar tercipta masyarakat yang berakhlakul karimah.

“Semoga Festival Maulid menambah kecintaan kita kepada nabi Muhammad SAW,” ujar Wali Kota saat melepas peserta pawai obor di Jl. Raden Patah, Kecamatan Ciledug, Jumat (07/10/2022) malam.

Kemeriahan pembukaan Festival Maulid semakin terasa ketika rombongan peserta pawai obor membagikan gunungan yang berisi berbagai makanan kepada masyarakat di sepanjang perjalanan pawai.

“Masyarakat yang ikut pawai dan juga yang menyaksikan tadi sangat antusias,” ungkap Wali Kota yang hadir didampingi Wakilnya H. Sachrudin.

Arief menambahkan Festival Maulid 2022 yang diselenggarakan mulai tanggal 7 hingga 11 Oktober 2022 yang bertempat di Stadion Mini Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug juga diisi dengan berbagai kegiatan lomba , pagelaran budaya dan tabligh akbar.

“Setiap hari ada event dan acara, jadi masyarakat bisa datang dan menikmati hiburannya,” beber Wali Kota.

Redaksi/Kepala Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares