Sebelum Masa Habis Jabatan, Wali Kota Lantik 64 Pegawai ASN

Sebelum Masa Habis Jabatan, Wali Kota Lantik 64 Pegawai ASN

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Sebelum masa habis jabatan, tepatnya 26 Desember 2023, Wali Kota Tangerang, H Arief R. Wismansyah, melantik sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, yang berlangsung secara luring dan daring di Ruang Al-Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (20/12/2023).

Wali kota, menyampaikan, pelantikan tersebut dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan serta penyegaran organisasi guna mengoptimalkan kinerja di Kota Tangerang.

“Saya minta jalankan tugas dengan semaksimal mungkin dan segera menyesuaikan dengan tugas yang baru,” ujar Arief.

Arief, mengungkapkan, ada 64 ASN yang dilantik pada jabatan barunya, yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan dokter yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala UPT Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

“Semuanya sudah mengikuti prosedur. Mudah-mudahan pejabat yang dilantik ini bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik sesuai dengan sumpah dan janji jabatan,” pungkasnya.

Sementara, beberapa pejabat yang dilantik, diantaranya, Said Endrawiyanto, sebagai Staf Ahli Bidang Hukum, politik dan pemerintahan pada sekretariat daerah, Teddy Bayu Putra, pada Sekretaris DPRD, Nana Cisyana, sebagai Sekretaris pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Kemudian, Aa Chaerul Syamsudin, SH sebagai Kepala Bidang Tata Ruang pada Dinas PUPR.

ALK

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares