Tutup TC MTQ, Dr. Nurdin : Tak Sekadar Raih Prestasi, Tapi Jadikan Budaya Sehari-hari

Tutup TC MTQ, Dr. Nurdin : Tak Sekadar Raih Prestasi, Tapi Jadikan Budaya Sehari-hari

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, memberikan arahan kepada para kafilah Kota Tangerang saat menutup Training Center (TC) Musabaqah Tilawatil-Qur’an (MTQ) Tahap II, di Grha Bhakti Karya (GBK), Moderland, Kamis (28/03/2024). 

Dalam arahannya, Pj Wali Kota, menekankan, MTQ bukan hanya tentang perlombaan, tetapi juga tentang memasyarakatkan Al-Qur’an sebagai budaya dan pedoman hidup sehari-hari. 

“MTQ ini bagian dakwah dan bagian ibadah. Untuk itu, kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, dan sungguh-sungguh,”ucap Dr. Nurdin.

Dalam kesempatannya, Dr. Nurdin, juga menargetkan Kota Tangerang menjadi juara umum pada MTQ XXI tingkat Provinsi Banten.

“Kita Targetkan juara umum. Jika prosesnya bagus, Insya Allah kita akan menjadi yang terbaik,” ujar Pj Wali Kota. 

Dr. Nurdin, juga mengapresiasi para pembimbing yang telah melakukan pendampingan dan memantau para peserta agar program latihan dapat terlaksana dengan baik. Dan juga kepada para kafilah yang telah berlatih dengan giat. Ia berharap pembinaan yang konsisten dapat membangun semangat dan membuahkan hasil terbaik.

“Terus bangun semangat, tingkatkan potensi yang ada, karena yang unggul nanti adalah ketahanan dari masing-masing peserta. Tak kalah penting juga, jaga kesehatannya ya,” jelasnya.

Alumni Kampus UI ini, yakin para peserta TC MTQ merupakan putra-putri terbaik Kota Tangerang yang mampu membawa harum nama daerah.

“Insya Allah, dengan segala kemampuan dan semangat daya juang para kafilah, akan memberikan hasil terbaik untuk Kota Tangerang,”pungkasnya.

HUMAS/RED

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares