Wali Kota : ASN Berintegritas, Wujudkan Pelayanan Berkualitas

Wali Kota : ASN Berintegritas, Wujudkan Pelayanan Berkualitas

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang baik, Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, menyoroti perlunya Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki sikap integritas, moralitas, inovatif dan berakhlak dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

Hal tersebut, disampaikan Wali Kota Tangerang, saat membuka sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Nomor 20 Tahun 2023 tentang ASN, yang berlangsung di Ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Kamis (23/11/2023). 

Arief, juga menegaskan kepada ASN untuk menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan etika dalam setiap aspek kinerja. 

“Pegawai pemerintah itu harus menjadi contoh bagi masyarakat, keberhasilan pekerjaan bukan hanya dalam pemahaman teknis saja, tapi juga pada sikap dan perilaku yang berakhlak,” ujar Arief, saat menyampaikan arahannya. 

ASN itu, kata Arief, merupakan ujung tombak pelayanan publik karena setiap langkah yang dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


“Saya yakin, pegawai yang berakhlak, berintegritas akan menjadi penggerak dalam kemajuan dan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat Kota Tangerang,” tambahnya.

Oleh karena itu, lanjut Arief, Pemkot senantiasa  berkomitmen meningkatkan dedikasi pegawai melalui berbagai pelatihan, dan pemahaman, untuk memperkuat peran pegawai sebagai agen perubahan. 

“ASN itu aset yang paling berharga dalam mewujudkan pemerintahan yang transparan, efisien, dan beritegritas. Di mana setiap tugas dan tanggung jawab kita semata-mata untuk kepentingan masyarakat dan ASN juga harus bisa menjadi agen perubahan di tengah masyarakat,” pungkasnya.(ADV)

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares