Wali Kota Minta Kualitas RSUD Jurumudi Baru Jadi Prioritas

Wali Kota Minta Kualitas RSUD Jurumudi Baru Jadi Prioritas

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Dalam rangka memastikan pembangunan RSUD Jurumudi Baru, memiliki kualitas yang sesuai dengan standar. Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, melakukan peninjauan langsung ke lokasi pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jurumudi Baru yang berlokasi di Kecamatan Benda, Kamis (23/11/2023). 

Saat kunjungannya, Wali Kota Tangerang, yang turut didampingi dinas terkait dan tim pengembang, melakukan pengecekan kondisi bangunan, peralatan pendukung, serta penataan tata letak ruang rumah sakit. 

Arief, menyampaikan, dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, Pemkot senantiasa berkomitmen memberikan fasilitas kesehatan yang memadai dan berkualitas untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Pembangunan rumah sakit ini merupakan investasi jangka panjang guna meningkatkan mutu layanan kesehatan bagi masyarakat,” ujar Arief.

Dalam persiapan menuju pembukaan RSUD, Arief mengatakan, pembangunan dan perbaikan harus terus dilakukan.

“Saat ini proses pembangunan rumah sakit telah mencapai 79 persen, artinya 21 persen lagi masih dalam tahap penyempurnaan dan perapihan,” ucap Arief. 

Arief, meminta, menuju proses penyelesaian pembangunan, semua pihak diharapkan agar semakin memperkuat kerja sama dan koordinasinya, sehingga peningkatan standar pelayanan kesehatan di Kota Tangerang dapat terwujud. 

“Para petugas proyek, dinas terkait, camat lurah, juga memiliki tanggung jawab, untuk sering melakukan pengecekan serta memantau kondisi dan kelayakan rumah sakit ini, sebelum nantinya mulai beroperasi. Sebab, memberikan fasilitas kesehatan yang berkualitas harus menjadi prioritas kita bersama,” tegasnya.(ADV)

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares