Diduga Pemukulan Terhadap Warga Oleh Kades Sarimekar Berlatar Belakang Pribadi

Diduga Pemukulan Terhadap Warga Oleh Kades Sarimekar Berlatar Belakang Pribadi

SUMEDANG, Poskotanews.co.id, Nasib naas menimpa Deden (40thn) warga Dusun Cibala Desa Sarimekar Kecamatan Jatinunggal, pasalnya kini dia harus terbaring tidak sadarkan diri di Puskesmas Jatinunggal dan harus di rujuk ke RSUD Sumedang diduga, akibat dianiaya Kepala Desa Sarimekar Usep (49thn) Senin (05/12/2022)

Menurut keterangan istri Deden kepada Awak Media saat di jumpai di Puskesmas Jatinunggal kronologi terjadinya penyerangan yg dilakukan Usep berawal saat suami nya datang ke kantor Desa dengan tujuan menagih utang sebesar 260jt kepada Kades, “Suami saya datang dengan maksud menagih uang tersebut, karena perasaan saya juga sudah tidak enak lalu saya menelepon Kakak suami saya Agus untuk nyusul datang ke kantor Desa. Mungkin terjadi cekcok dan terjadi pemukulan makanya suami saya sampai seperti ini” jelas istri Deden.

Sementara saat dikonfirmasi oleh Wartawan Kades Sarimekar Usep dirinya membantah telah melakukan Pemukulan, dirinya menjelaskan awal terjadinya peristiwa tersebut memang ada masalah pribadi antara keluarganya dengan Deden yang belum selesai.

“Awalnya anak saya yang bernama Gusti mendatangi Rumah Deden dengan maksud perasaan masalah uang sebesar 50jt terkait pembelian rumah, mungkin ada pemahaman sehingga Deden datang ke kantor Desa menemui saya, dan ketika saya ngobrol udah jelas tidak ada masalah. Tiba-tiba datang Agus kakaknya Deden langsung mau memukul anak saya, dengan spontan anak saya membela diri sehingga terjadilah yang terlihat” papar usep

“Saya selaku orang tua tentu tidak akan menerima dan hanya berdiam diri ketika melihat anak saya mau dikeroyok, saya akhirnya lupa ini di kantor Desa dan saya pun pakai pakai baju dinas. Tapi yang saya lakukan hanya menjual mereka termasuk Aparat Desa yang lain, yang saya lakukan tahu yang mengakibatkan kondisi Deden seperti sekarang ini akibat di pukul anak saya” terang Usep

Berdasarkan pantauan Wartawan dilapangan, kasus ini sedang dalam penanganan aparat dari Polres Sumedang.

Tim AWI

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares