Ranmor di Wilayah Hukum Polsek Rajeg Polresta Tangerang Terekam Cctv

Ranmor di Wilayah Hukum Polsek Rajeg Polresta Tangerang Terekam Cctv

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Pencurian sepeda motor terekam cctv masjid darul Fallah perumahan Rajeg terrace Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Selasa (22/08/2023) sekira pukul 19.30 WIB.

Dalam rekaman cctv terlihat pria berbaju hitam dengan ciri ciri kulit putih, tidak terlalu tinggi, memasuki halaman masjid darul Fallah. Melihat suasana yang lengang, pria tersebut segera beraksi dengan membuka paksa kunci kontak dan berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor beat dengan nomor polisi A 3897 VAY berwarna merah hitam.
Dalam rekaman cctv juga terlihat rekan tersangka memantau situasi dari jarak yang tidak terlalu jauh.

YN sebagai korban mengatakan bahwa dirinya akan berkunjung ke rumah rekan nya di perumahan Rajeg terrace, karena sudah memasuki waktu isya dirinya berinisiatif untuk melaksanakan solat isya terlebih dahulu di masjid darul Fallah, tetapi setelah selesai solat isya dirinya kaget melihat motor yang di parkir di halaman masjid, sudah hilang.

“Saya berniat berkunjung ke rumah teman kerja, tetapi karena masuk solat isya saya solat dulu, motor saya parkir di halaman masjid, tapi waktu selesai solat motor saya sudah gak ada,” ujarnya.

YN berharap pihak kepolisian Polsek rajeg bisa menangkap para pelaku, dan dia juga berharap motor dan barang barang yang ada di dalam bagasi motornya berupa handphone bisa kembali lagi.

Dengan kejadian ini Ketua RW 015 Tasmad mengajak para ketua RT untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing masing.

Beliau juga berharap kepada developer perumahan Rajeg Terrace untuk lebih meningkatkan kinerja personil keamanan yang berjaga di pos utama menuju akses ke perumahan.

“Saya berharap personil keamanan di pos utama lebih diaktifkan lagi untuk meminimalisir kejadian yang sama terulang lagi, dan juga untuk semua warga untuk selalu waspada ketika parkir kendaraan,” pungkasnya.

Gunawan

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares