Jajaran Lapas Pasuruan Fun Bike Semarakkan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74

Jajaran Lapas Pasuruan Fun Bike Semarakkan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74

PASURUAN, Poskotanews.co.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke-74, jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pasuruan yang dihadiri oleh Kalapas, Kasi Binadik serta jajaran staff turut semarakan acara Fun Bike yang dimulai dari Kantor wilayah Kemenkumham Jatim, Minggu (07/01/2024).

Pemberangkatan peserta funbike secara langsung dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono pada pukul 05.30 WIB. Rute yang akan di tempuh ialah 74 KM, pemilihan rute ini dilatar belakangi apresiasi terhadap hari jadi Imigrasi yang ke 74 tahun.

Selain pemilihan jarak 74 KM terdapat jarak 37 KM dengan rute dalam kota Surabaya. Tercatat 30 peserta yang mengikuti jarak 74 KM dan 120 peserta mengikuti jarak 32 KM. Adapun jarak yang ditempuh oleh tim gowes Lapas Pasuruan adalah sepanjang 74 KM, dimana dalam jarak tersebut melewati 3 Kota dan 3 Kabupaten.

Dengan didukung cuaca yang cerah, tampak seluruh peserta Fun Bike yang berasal dari keluarga besar Kemenkumham Jawa Timur sangat antusias, semangat, serta penuh keceriaan hingga selesainya acara.

“Semoga kegiatan ini bisa memacu semangat dan kebersamaan insan pengayoman Jawa Timur,” ujar Heni.

Kakanwil berharap dengan pelaksaan Fun Bike ini dapat menciptakan semangat positif dan kebersamaan antar sesama insan kemenkumham khususnya di Jawa Timur.

Redaksi

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares