Lapas Kelas IIB Siborongborong Rayakan Natal Dengan Penuh Makna

Lapas Kelas IIB Siborongborong Rayakan Natal Dengan Penuh Makna

SIBORONGBORONG SUMUT, Poskotanews.co.id- Keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong, Pegawai dengan Warga Binaan gelar ibadah perayaan Natal 2023, senin (18/12/2023).

Perayaan Natal Tahun 2023 ini mengangkat Thema: Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi. Dengan Sub Thema: Dengan ibadah perayaan Natal bersama, keluarga dan WBP hadirlah kemuliaan Tuhan dari tempat maha tinggi sehingga damai sejahtera menyinari Lapas Kelas IIB Siborongborong.

Dalam khotbahnya Pdt. Donald Pieter Sinaga, M.A, M.Ag menyampaikan untuk merayakan Natal dengan penuh makna.
Natal adalah Tuhan yang harus dimuliakan bukan untuk Kalapas, bukan untuk ketua panitia. Natal adalah kelahiran Tuhan. Natal adalah damai sejahtera bagi orang yang merasakan. Rayakan damai penuh makna” tutur Pendeta.

Lebih lanjut, Pdt. Donald menyampaikan untuk memulihkan Tuhan ada penyembahan, karena tanpa Tuhan saya bukan siapa-siapa, tapi tanpa saya Tuhan tetap ada.

Diakhir acara, Kalapas Siborongborong, Krisman Ziliwu, SH menyampaikan ucapan terimakasih seluruh panitia, Bapak Pendeta dan Bapak Manalu yang ambil peran dalam ibadah perayaan.

Terimakasih pada seluruh panitia atas kerja sama dan semangat dalam mensukseskan acara ini, juga kepada Bapak Pendeta dan tamu undangan seluruhnya atas waktunya. Terkhusus pada Bapak Manalu yang berperan aktif dalam acara. Semoga sukacita Natal senantiasa menaungi kita semua” ucapnya.

Menutup sambutan, Krisman mempersembahkan satu lagu pujian “Indah Rencanamu Tuhan” kemudian dilanjutkan dengan hiburan dan fhoto bersama.

Golmen Lumbanraja

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares