Rutan Tarutung Adakan Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2023 Dan Susun Rencana Kerja Tahun 2024

Rutan Tarutung Adakan Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2023 Dan Susun Rencana Kerja Tahun 2024

TARUTUNG SUMUT, Poskotanews.co.id– Menjelang akhir tahun 2023, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung adakan rapat dinas akhir tahun, selasa (05/12/2023) guna evaluasi kinerja di tahun 2023 dan menyusun rencana kerja di tahun 2024 yang akan datang.

Kegiatan rapat yang berlangsung di aula Rutan Tarutung di pimpin langsung Kepala Rutan Tarutung, Ismet Sitorus yang didampingi pejabat struktural dan dihadiri seluruh pegawai Rutan Tarutung.

Kegiatan diawali dengan pemaparan terkait tugas pokok dan fungsi serta capaian kinerja masing-masing subseksi, yaitu subseksi pengelolaan, subseksi pelayanan tahanan dan kesatuan pengamanan Rutan yang telah dilaksanakan selama tahun 2023.

Selanjutnya, Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus melakukan monitoring dan evaluasi terkait tugas pokok dan fungsi yang yang telah dilaksanakan selama tahun 2023.

Ismet Sitorus menyampaikan tujuan rapat dinas pagi ini yaitu sebagai refleksi akhir tahun untuk mengevaluasi kinerja di tahun 2023 dan menyusun rencana kerja tahun 2024.

Rapat ini sebagai upaya melihat perkembangan kinerja yang dihasilkan dan hambatan yang dialami serta mencari solusi penyelesaian untuk bekal persiapan memasuki tahun yang baru”, ujar Ismet Sitorus,

Selain itu peningkatan pengamanan dalam menyambut Natal dan Tahun baru juga menjadi topik penting yang dibahas dalam rapat.

Ismet Sitorus menyampaikan beberapa hal kepada seluruh petugas agar meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan selama 24 jam dengan memperbantukan petugas staf dan piket, melakukan koordinasi dengan Polri, TNI, Pemadam Kebakaran dan BPBD untuk membantu pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Terkait pengamanan saya minta untuk ditingkatkan kembali, khususnya di malam Natal dan Tahun baru. Persiapkan langkah strategis dan antisipasi pencegahan jika terjadi suatu pelanggaran. Awas jangan-jangan,” tegas Ismet Sitorus.

Seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Tarutung sangat antusias dalam mengikuti kegiatan rapat tersebut dengan melakukan tanya jawab serta pemberian saran dan masukan untuk memberikan yang terbaik bagi Rutan Kelas IIB Tarutung.

Golmen Lumbanraja

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares