Perolehan Medali Sementara Kota Tangerang di Cabor Tenis Meja Awas Peparprov IV Banten

Perolehan Medali Sementara Kota Tangerang di Cabor Tenis Meja Awas Peparprov IV Banten

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Kontingen Kota Tangerang pada cabang olahraga (cabor) tenis meja awas pekan olahraga Paralympic provinsi (Peparprov) IV Banten untuk sementara meraih 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu.

“Pada cabor ini kami mengirimkan lima atlet yang untuk sementara di hari ini bertanding di 9 nomor,” ujar Eny Nuraeny Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang saat ditemui di GOR Koang, Karawacic, Rabu 7 Desember 2022.

Terkait hasil sementara itu, Eny menyampaikan bahwa para atlet Kota Tangerang sudah berjuang dengan sekuat tenaga dan berupaya memberikan prestasi yang terbaik.

“Pada pertandingan hari kedua besok, kami optimis untuk bisa meraih banyak medali di nomor yang belum dipertandingkan,” imbuhnya.

Di lokasi yang sama, atlet tenis meja awas perempuan Rita Mulyantini mampu meraih medali perak dan perunggu. Untuk medali perak di raih pada nomor beregu dan perunggu di nomor perorangan.

Rita mengatakan hasil latihan keras beberapa waktu terakhir membuahkan hasil yang positif untuk Kota Tangerang dimana latihan dalam satu minggu hingga tiga kali.

“Saya senang dan bangga bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Tangerang meskipun belum bisa meraih medali emas, mudah-mudahan di hari kedua besok saya bisa,” terangnya.

Hal senada juga diutarakan oleh atlet Kota Tangerang Khoirudin yang turun di tunggal tuna daksa Upper dengan meraih perak. 

“Senang meski saya hari ini baru bisa mempersembahkan perak untuk Kota Tangerang pada hari ini, semoga besok di nomor berikutnya saya bisa tampil optimal,” ucapnya.

Redaksi

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares