Bela Marwah Partai Demokrat, Rahmatulloh Segera DI PAW.

Bela Marwah Partai Demokrat, Rahmatulloh Segera DI PAW.


CILEGON, Poskotanews.co.id – Menanggapi dinamika yang sedang terjadi, salah satu Perwakilan Anggota DPRD Kota Cilegon, jabatan masih Instusi Partai Demokrat tetapi memakai atribut Partai Lain. tentu kami sebagai pengurus partai demokrat mempunyai tanggung jawab untuk membela marwah dan nama baik partai.

Terkait hal itu, apa yang sudah dilakukan saudara Rahmatulloh pada saat ini menjadi anggota DPRD Kota Cilegon dari Demokrat, namun beliau sudah melakukan tindakan nyeleneh memakai atribut partai diruangan paripurna.

Ruang paripurna itu sebenarnya sangat anti. disitu tidak boleh ada warna, karena paripurna itu perwakilan seluruh masyarakat Cilegon. jangankan memakai atribut memakai seragam pun dilarang menunjukkan indentitas partai,” kata Wakil Sekretaris Dewan Pmpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cilegon Syaefulloh Asas, saat Confrensi Press, Senin, 24/7/2023.

Maka dari itu, lanjut Asas, pihaknya sudah mengirimkan surat ke DPRD dan kepada DPD Demokrat Provinsi Banten dan (DPD Demokrat Provinsi Banten” red) sudah mengirimkan surat ke DPP untuk segera mengirimkan Surat Keputusan Pergantian Antara Waktu (PAW) untuk saudara Rahmatulloh.

“Jadi paling lambat 15 hari setelah surat itu di terbitkan akan di keluarkan SK PAW tersebut dan langsung proses sesuai alur mekanisme PAW Yang lainnya,” Sambunganya

Ketua Dewan Pembina DPC Demokrat Kota Cilegon, Rufaji Zahuri mengatakan, Tidak memikirkan panjang lagi sebab akibat yang dia lakukan dengan memakai logo PAN, baginya ia tidak masalah. yang di permasalahkan saat ini, dia masih nerima upah, menggunakan uang rakyat melalui partai demokrat bukan partai pan.

Adapun dia mencalonkan diri ke pan atau kemanapun sah sah saja, dan itu pun dia baru bacaleg seharusnya dia harus bisa menjaga perasaan teman apalagi sudah 10 tahun di besarkan melalui demokrat. tiba tiba untuk menunjukkan sesuatu yang tidak di pikirkan akhirnya kan semua orang membicarakan dia, “kata Rufaji

Oleh karena itu, lanjut Rufaji, ia menyayangkan apa yang di lakukan oleh saudara Rahmatulloh. dan ia yakin seluruh jajaran pengurus partai mulai dari DPD sampai DPP sudah mengetahui itu.

“Insyallah proses PAW kita tempuh sesuai anggaran dasar rumah tangga partai. dirinya juga akan menunjukan profesional partai demokrat bahwasanya rahmatulloh akan PAW secepatnya melalui berokrasi yang berjalan di partai demokrat, ” jelasnya

Sementara itu, Bacaleg Dapil III  Ciwandan Citangkil Eva Nova Solihin Partai Demokrat mengatakan, dia masih aktif di partai demokrat, setidak tidaknya dia punya rasa hormat, bahwa dia sudah besar dari partai demokrat.

“Kalau dia toh, mau mundur secara laki laki, secara politik saya anggap beliau adalah seorang politik senior tapi gayanya gaya junior, “Maaf saya selaku junior beliau tapi dengan tingkah pak rahmat, ini mudah mudahan masyarakat bisa melihat dalam arti kata, inilah sosok Dewan yang di pilih dua kali ternyata dia tidak bisa membawa dirinya untuk di ranah politik, “Pungkasnya

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares