Ini Cara BPP Prabowo-Gibran Nyapa Masyarakat, Bagikan Paket Makan, Roti Dan Susu Gratis.

Ini Cara BPP Prabowo-Gibran Nyapa Masyarakat, Bagikan Paket Makan, Roti Dan Susu Gratis.

CILEGON, Poskotanews.co.id-Ratusan simpatisan pendukung Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Kota Cilegon membagikan paket makan, roti dan susu gratis, di Link. Saksak, Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan. Rabu, (10/01/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para simpatisan, BPP Pusat, BPP Provinsi Banten, BPP Kota Cilegon, para simpatisan partai Gerindra dan para tim pemenangan Caleg DPRD Cilegon Dapil III Ciwandan-Citangkil, Muhamad Sofiyan.

Ketua Relawan BPP Kota Cilegon Uswatun Hasanah mengatakan, bagi-bagi susu dan makanan gratis merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh BPP baik di pusat maupun di daerah.

Para pengusaha muda di Kota Cilegon yang tergabung di BPP menyampaikan salamnya Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran, Capres Nomor 2 kepada seluruh rakyat Indonesia yang berada di kampung-kampung, untuk menjalankan program makan dan pemberian susu gratis. Bahwa program ini sebagai amanat dari pasangan Prabowo Gibran untuk menyiapkan Generasi Indonesia emas tahun 2045 mendatang,” kata Uswatun, Ketua BPP Kota Cilegon.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina BPP Kota Cilegon Muhamad Sofiyan yang juga Caleg nomor 5 Partai Gerindra Dapil III Ciwandan-Citangkil, menambahkan bahwa dirinya dan seluruh partisipan partai, relawan pemenangan, dan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Kota Cilegon, turun langsung untuk memastikan, menyapa seluruh pemilih yang ada di kampung-kampung.

Momentum politik lima tahunan ini, harus kita rayakan, kita sambut dengan riang gembira. Rakyat harus kita sapa secara langsung, dengan membagikan paket nasi, roti dan susu. Agar rakyat mendapatkan dampak langsung dari keberadaan para caleg, dan programnya Calon Presiden,” ujar Sofiyan Ketua Dewan Pembina BPP Kota Cilegon.

Ditempat yang sama, Ketua BPP Banten Afif Bahtala Ramadhan mengungkapkan bahwa program ini dilakukan setiap satu minggu sekali oleh tim Relawan BPP Banten di Kota dan Kabupaten yang tersebar di wilayah provinsi Banten.

Program ini adalah seruan dari Pak Prabowo dan Mas Gibran, relawan-relawan bergerak untuk meningkatkan gizi masyarakat, Kita membuat kegiatan ini secara kolektif kolegial dari teman-teman relawan,” ungkapnya.

Hasil pantauan dilapangan, ratusan masyarakat mulai dari ibu-ibu, anak-anak hingga pria dewasa antusias dan terlihat bahagia menyambut program tersebut begitu meriah.

Tampak terlihat disetiap area yang dilewati selalu ada ibu-ibu yang meminta foto bersama dan anak-anak selalu tertawa riang mendapatkan roti dan susu. Kegiatan tersebut di mulai dari jam 15.00 hingga selesai menjelang maghrib.

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares