Kejutan di Hari Ulang Tahun Yang Ke-54, Sahruji Mengajak PPP Untuk Silaturahim

Kejutan di Hari Ulang Tahun Yang Ke-54, Sahruji Mengajak PPP Untuk Silaturahim

CILEGON, Poskotanews.co.id – Kejutan di hari ulang Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon H. Sahruji S.H. bertambah Usia yang Ke-54 th.

Seluruh jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan dan tokoh agama juga kader kader muda memberi ucapan selamat Kepada Ketua DPC Kota Cilegon di hari ulang tahunya. Yang bertempat di Kantor Sekertariat PPP Kota Cilegon, pada hari Kamis (14/09/2022).

Dalam pembukaan sambutanya, Ketua DPC Kota Cilegon H. Sahruji mengucapkan banyak terima kasih yang mendalam sudah memberikan perhatian kepada saya. karena terus terang ini tidak saya rencanakan tetapi ini merupakan kebersamaan kita di organisasi Partai Persatuan Pembangunan Kota Cilegon.

“Yang mana usaha dan doa adalah perjuangan kita bagaimana PPP Kota Cilegon menjadi Partai pemilu di pemenangan 2024. maka dengan ini saya haru dan bangga di samping acara ini tapi saya melihat dengan acara ini telah di lengkapi beberapa pengurus lama di PPP yang hadir,” ucapan Sahruji dalam sambutannya.

Menurutnya, di PPP tidak menjadi Keraguan saya, Karena 99 persen adalah atas izin keluargga merestui mendukung saya di PPP maka dengan ini pantaslah saya kalo saya di terima keluarga besar PPP yang lama.

“Selain itu, Ketua DPC PPP Kota Cilegon mengajak keseluruh jajaran pengurus mari kita rendah diri, rendah hati dan siap mengorbankan waktu dan tenaga untuk silaturahmi kepada senior senior PPP yang lama atau guru guru kita di Kota Cilegon ini, untuk memohon doa dan bimbingan arahanya agar PPP menjadi pemenang yang di ridoi oleh ALLAH SWT,” harapanya.

Ali Hermawan

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares