Partai Demokrat DPC Kabupaten Tangerang Giat Mengenai Pendidikan dan Dialog Interaktif

Partai Demokrat DPC Kabupaten Tangerang Giat Mengenai Pendidikan dan Dialog Interaktif

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Kegiatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) kabupaten Tangerang mengenai Pendidikan dan dialog interaktif yang Diselenggarakan Di Gedung DPC partai demokrat Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/08/2022).

Pendidikan politik dan dialog interaktif di hadiri H.M.ALI, S.H Wakil Ketua DPC PD kabupaten Tangerang, H.M.Ali, S.H Menyampaikan Agenda Rutin yang di agendakan DPC PD Kabupaten Tangerang ini bentuk kekompakan dari kader partai demokrat.

H.M.Ali,S.H juga mengatakan, “Kagum dengan semangat milenial kabupaten Tangerang yang mau ikut bagian membangun kabupaten Tangerang”
Ucapnya.

BAPILU DPC PD Kabuapaten Tangerang ikut serta hadir, Daeng mendorong kader untuk solid dan yakin membawa kemenangan demokrat di kabupaten tangerang serta memaparkan strategi kemenangan.

Rika Amelia Serikandari DPC PD Kabupaten Tangerang mengingatkan, “Untuk seluruh kader agar selaras dan sejalan dengan tujuan dan ideologi Partai Demokrat yang nasionalis dan religius,” ingatnya.

Serta di akhir sesi Anhar S.H kepala bakomstra Kabupaten Tangerang mengharapkan, “Semua elemen dan unsur partai dari tingkat DPC sampai tingkat ranting memanfaatkan media sosial sebagai garda terdepan kita memenangkan partai kita yaitu partai demokrat. karena media sosial untuk saat ini sangat di dominasi oleh masyarakat terutama di kabupaten Tangerang, hasil data bps pengguna medsos di kabupaten Tangerang mencapai 70% dan ini merupakan angka yang luar biasa yang harus kita manfaatkan dan harus kita pergunakan dengan sebaik mungkin untuk membranding partai demokrat agar lebih dicintai masyarakat,” harapannya.

Pria yang kerap disapa bang Anhar itu menyatakan, “Dulu Soekarno meminta 10 pemuda untuk mengguncang dunia, dan hari ini DPC PD Kab. Tangerang bahkan siap 1000 pemuda,” Pungkasnya.

Redaksi

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares