Anniversary Ke-2, SBB IGOR Cilegon Gelar Festival Mini Soccer

Anniversary Ke-2, SBB IGOR Cilegon Gelar Festival Mini Soccer

CILEGON, Poskotanews co id – merayakan Anniversary yang Ke 2, Sekolah Sepak Bola Ikatan Guru Olah Raga (SSB IGOR) Kota Cilegon menggelar Festival Mini Soccer SSB IGOR Cilegon sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 .

“Adapun yang ikut pertandingan turnamen mini Soccer ada 12 SSB di antaranya Cilegon, Kabupaten Serang, pandeglang serta lebak dari perwakilan yang mengikuti pertandingan ini, “Kata Ketua SBB IGOR Cilegon, Andi Suhandi, saat di temui awak media di lokasi, Minggu (21/08/2022).

Dalam pemaparanya, bahwa benar hari ini kita mengadakan Festival Mini Soccer disamping itu kita juga memperingati Anniversary SBB IGOR Cilegon yang Ke 2.

“Selain itu, sambung Andi, sebelum pademik Covid 19 seharusnya kita sudah mengadakan tetapi baru hari ini kita bisa gelar. ini yang pertama untuk Festival Mini Soccer setelah adanya SBB IGOR Cilegon,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan dari usai 15 kami berikan piala tetap ada mendali juga kemudian uang pembinaan dan juga topstor bagi pencetak gol terbanyak.

“Dengan di adakanya festival mini soccer SBB IGor ini agar lahir bibit bibit unggul generasi emas sepak bola yang ada di Kota Cilegon. sehingga rencana kami dari SSB IGOR bulan depan ada dua agenda yang kami ikuti, yang pertama Cilegon Lik yang diadakan oleh Askot PSSI Kota Cilegon dan yang kedua kami SBB IGOR usia 15 tahun mengikuti liga topstor di jakarta sebagai perwakilan untuk mengikuti di ajang nasional,” pungkasnya.

ALI Hermawan

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares