Anggota Bhabinkamtibmas Pererat Silaturahmi Dan Himbau Perlunya Kewaspadaan

Anggota Bhabinkamtibmas Pererat Silaturahmi Dan Himbau Perlunya Kewaspadaan

NISEL SUMUT, Poskotanews.co.id- Demi terciptanya kamtibmas di wilayah binaan nya, Bhabinkamtibmas Polsek Lolowau Brigadir Jack Siagian dan Briptu Ade Tarigan melaksanakan sambang ke pasar, selasa (10/10/2022).

Pada kesempatan tersebut Brigadir Jack Siagian memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat terutama kepada para pedagang kaki lima agar tidak mengganggu jalannya arus lalu lintas di jalan lintas Lolowau serta memberikan teguran kepada pengendara roda 2 yang sembarangan parkir di pinggir jalan agar tidak menimbulkan kemacetan.

Dalam obrolan tersebut anggota Bhabinkamtibmas juga membuka diri untuk menerima masukan pendapat atau bahkan keluhan dari masyarakat.

Mereka juga mengajak warga masyarakat agar ikut berperan aktif bersama membantu mengamankan lingkungannya.

Briptu Ade Tarigan juga menghimbau perlunya peningkatan kewaspadaan dan kepekaan dalam rangka antisipasi terhadap segala bentuk kriminalitas, terutama kepada masyarakat yang melakukan aktifitas belanja jangan mamakai perhiasan yang mencolok agar tidak mengundang niat para pelaku kejahatan.

Sambang ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang bertransaksi di pasar untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas bersama warga.

Ini merupakan kegiatan rutin untuk menjaga kamtibmas dan sebagai silaturami kita dengan masyarakat. Serta juga memberikan pelayanan kepada masyarakat bila mereka mempunyai masalah” Pungkasnya.

Golmen Lumbanraja

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares