Bersama Ulama dan Umaro, Kapolsek Petir Hadiri Kegiatan Pengajian Bulanan Bersama Masyarakat

Bersama Ulama dan Umaro, Kapolsek Petir Hadiri Kegiatan Pengajian Bulanan Bersama Masyarakat

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten AKP Uka Subakti. SH. MM menghadiri kegiatan pengajian bulanan rutin Ulama dan Umaro serta Masyarakat Kecamatqn Petir, pada hari Rabu (23/08/2023) pukul 13.00 WIB bertempat di Masjid At-Taqwa Kampung Kadugenap Bandung, Desa Kubang Jaya, Kecamatqn Petir.

AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan, kegiatan pengajian bulanan rutin Ulama dan Umaro serta masyarakat Kecamatan, Petir dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan silaturahmi, serta menjalan Program Commander Wish Kapolres Serang Gema Cidurian yaitu

“Beluk Saman” yakni jalin sinergitas antara Fokopimda atau Muspika dan seluruh elemen masyarakat dengan dihadiri jamaah +- 80 orang yang dipimpin oleh Ketua MUI Kecamatan Petir Ust. Muhamad Nasirudin.

Dalam kegiatan pengajian rutin tersebut dihadiri Sekmat Petir, Kepala LPTQ Petir, Pengurus MUI, Ulama Umaro dan Masyarakat Petir. Dalam kegiatan pengajian rutin ulama umaro serta masyarakat tersebut, Kapolsek Petir menyampaikan beberapan poin sambutan dengan mengucapan terima kasih atas undangan dari Ulama Umaro Kecamatan Petir, pengajian rutin merupakan wadah tatap muka dan bersilaturahmi dengan para Ulama Umaro Kecamatan Petir, disela kesibukan kami dalam tugas dan menyempatkan diri datang dimomen bahagia ini dan silaturahmi dengan masyarakat.

Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan kepada masyarakat dengan adanya Program Polisi RW, Polri dapat mendekatkan diri ke masyarakat dan kami mengajak bersama – sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal kita,” ucapnya.

M. Heaudin/Andri

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares