Danramil 07/Kresek Monitoring Langsung Pendistribusian BLT BBM Tahap 1

Danramil 07/Kresek Monitoring Langsung Pendistribusian BLT BBM Tahap 1

TANGERANG, Poskotanews.co.id – Menjaga keamanan dan prokes, Danramil 07/Kresek, Kodim 0510/Trs Kapten Inf Khoirul Anwar memonitoring langsung pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) subsidi BBM dari pemerintah RI tahun 2022. Kegiatan Bansos di gelar di Desa Gunung Kaler Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, pada hari Selasa (20/09/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil 07 Kresek Kapten Inf Khoirul Anwar mengatakan, dengan dilakukanya pemantauan tersebut diharapkan bantuan yang diberikan tersebut tepat sasaran. Monitoring juga dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan menghindari kerumunan.

“Adapun sasaran BLT tersebut adalah warga yang terdampak dari kenaikan BBM. Untuk jumlah penerima KPM sebanyak 144 KPM,” ujarnya.

Danramil juga menyebutkan, dengan adanya program Bansos BLT di harapkan penerapan protokol kesehatan bisa dilaksanakan secara maksimal.

“Untuk pemantauan hari ini, Bansos BLT yang diberikan kepada warga Desa gunung Kaler dalam pembagian BLT tetap melakukan Prokes,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Faisal Yusup Kasi Pemberdayaan Kecamatan Gunung Kaler, Staf Kecamatan Gunung Kaler dan Ridwan Pegawai Kantor pos.

Kodim 0510/Tigaraksa/Agus.S

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares