Danrem 031/WB Hadiri Peringati HUT Kemala Bhayangkari Ke-44 Polda Riau

Danrem 031/WB Hadiri Peringati HUT Kemala Bhayangkari Ke-44 Polda Riau

PEKANBARU, Poskotanews.co.id – Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P., M. Han Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB Ny. Widya Dany Rakca hadir dalam acara Buka Bersama TNI, POLRI, BINDA Dan BNNP dengan Tema “Memperkuat Sinegritas Mewujudkan Provinsi Riau Yang Aman dan Damai” dan Memperingati Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1445 H Serta memperigati HUT ke – 44 Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau Tahun 2024 bertempat halaman masjid Al-Adzim Mapolda Riau. Rabu (27/03/2024).

Dalam Sambutannya Danrem 031/WB “Terlaksananya kegiatan ini sebagai ajang Silahturahmi dan Semoga Yayasan Kemala Bhayangkari semakin sukses, jaya dan kompak dalam melaksanakan tugas, dalam memperingati HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari semoga semakin sukses dan maju,” katanya.

Semoga sinergitas TNI-Polri tetap selalu terjaga, bisa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat, Supaya momentum ini menjadikan kita selalu dilindungi disisinya dan Senantiasa mendapat keberkahan di dunia maupun akhirat”, ujarnya.

Sambutan Kapolda Riau dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau mengucapkan “Terimakasih atas sinergitas TNI-Polri yang telah bekerja sama dalam melaksanakan tugas, walaupun banyak dinamika di lapangan kita masih bisa tetap kompak dan memberi contoh yang baik untuk masyarakat,” ucapnya.

Dihari Ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke – 44 dengan tema yang kita usung Ayah ku bukan sekedar ayah biasa Kalau di tarik ujungnya Yayasan kemala Bhayangkari bisa mendukung menuju indonesia Emas,”

Adapun yang hadir Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han, Danlanal Dumai Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel, M.Tr.Hanla., M.M, Kabinda Riau Brigjen TNI R. Wibisono, Kepala BNNP Riau Brigjen Pol Robinson DP Siregar, S.H.,S.IK, Waka Polda Riau Brijen Pol K Rahmadi SH, MH, Kasrem 031/WB Kol Kav Eko Agus Nugroho S.I.P., M.Si, PJU Polda Riau, Para Kasi Korem 031/WB, PJU Lanud RSN,PJU Lanal Dumai, Para Kapolres Jajaran Polda Riau, Para Dandim Jajaran Korem 031/WB, Penceramah Kyai H. Taufiqurrahman , Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Ria dan Para Pengurus, Ketua PP Polri dan Pengurus.

Redaksi

Share artikel ini

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares